Unigal Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PRICE AFFORDABILITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Suatu Studi pada Pelanggan Toko GC Flo Padaherang)

Show simple item record

dc.contributor.author Amelia, Elfrida Tira
dc.date.accessioned 2025-09-18T02:34:51Z
dc.date.available 2025-09-18T02:34:51Z
dc.date.issued 2025-09-18
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/7982
dc.description.abstract i ABSTRAK Elfrida Tira Amelia, NIM. 3402210323. “Pengaruh Kualitas Produk dan Price Affordability terhadap Loyalitas Pelanggan (Suatu Studi pada Pelanggan Toko Gc Flo Padaherang)”. Dibawah bimbingan Ibu Dr. Nurdiana Mulyatini, S.E., M.M (Pembimbing I) dan Ibu Risna Kartika, S.E., M.M (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada “Pengaruh Kualitas Produk dan Price Affordability terhadap Loyalitas Pelanggan (Suatu Studi pada Pelanggan Toko Gc Flo Padaherang)”. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1]. Bagaimanakah pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan di toko bunga GC Flo Padaherang? 2]. Bagaimanakah pengaruh price affordability terhadap loyalitas pelanggan di toko bunga GC Flo Padaherang? 3]. Sejauh mana pengaruh kualitas produk dan price affordability terhadap loyalitas pelanggan di toko bunga GC Flo Padaherang? Adapun tujuan dari penelitian ini adalah: 1]. Untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada toko bunga GC Flo Padaherang. 2]. Untuk mengetahui bagaimana pengaruh price affordability terhadap loyalitas pelanggan pada toko bunga GC Flo Padaherang. 3]. Untuk mengetahui sejauh mana pengaruh kualitas produk dan price affordability terhadap loyalitas pelanggan pada toko GC Flo Padaherang. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Parsial (Uji t) dan Uji Simultan (Uji F). Hasil penelitian membuktikan bahwa baik secara parsial maupun simultan kualitas produk dan price affordability berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Toko GC Flo Padaherang. Sebaiknya Toko GC Flo disarankan untuk melakukan riset pasar mendalam agar produk yang dijual lebih sesuai dengan apa yang pelanggan harapkan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Price Affordability, dan Loyalitas Pelanggan. en_US
dc.description.sponsorship Pembimbing I : Dr. Nurdiana Mulyatini, S.E., M.M Pembimbing II : Risna Kartika, S.E., M.M en_US
dc.language.iso other en_US
dc.subject Kualitas Produk, Price Affordability, dan Loyalitas Pelanggan. en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PRICE AFFORDABILITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Suatu Studi pada Pelanggan Toko GC Flo Padaherang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account