Unigal Repository

Pengaruh Brand Image dan Word Of Mouth terhadap Purchase Intention

Show simple item record

dc.contributor.author Anggraeni, Tiara
dc.date.accessioned 2025-09-16T04:35:12Z
dc.date.available 2025-09-16T04:35:12Z
dc.date.issued 2025-09-15
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/7809
dc.description.abstract Tiara Anggraeni, NIM. 3402210023. “Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth terhadap Purchase Intention (Studi pada Konsumen MMC (Mila Marwah Clinic) Beauty Care Tasikmalaya)”. Dibawah bimbingan Dr. H. Aini Kusniawati, M.M. dan Dr. andini Grace Tinia, S.E., M.M. Hasil observasi menunjukkan bahwa purchase intention pada MMC (Mila Marwah Clinic) Beauty Care Tasikmalaya belum optimal. Hal ini terindikasi karena brand image dan word of mouth yang masih rendah. Rumusan masalah yakni : 1). Bagaimana pengaruh brand image terhadap purchase intention pada MMC (Mila Marwah Clinic) Beauty Care Tasikmalaya? ; 2). Bagaimana pengaruh word of mouth terhadap purchase intention pada MMC (Mila Marwah Clinic) Beauty Care Tasikmalaya? ; 3). Bagaimana pengaruh brand image dan word mouth terhadap purchase intention pada MMC (Mila Marwah Clinic) Beauty Care Tasikmalaya? Metode survey dengan populasi sebanyak 1241 orang dan sampel sebanyak 93 orang. Analisis data yang digunakan yaitu analisis koefisien korelasi, analisis koefisien determinasi, analisis regresi linear berganda, serta uji hipotesis (uji t dan uji F). Penelitian ini menyimpulkan bahwa : 1). Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention pada MMC (Mila Marwah Clinic) Beauty Care Tasikmalaya; 2). Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention pada MMC (Mila Marwah Clinic) Beauty Care Tasikmalaya; dan 3). Brand image dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention pada MMC (Mila Marwah Clinic) Beauty Care Tasikmalaya. Dengan demikian diharapkan MMC (Mila Marwah Clinic) Beauty Care Tasikmalaya dapat memperhatikan brand image dan word of mouth karena variabel ini dapat meningkatkan purchase intention. Kata kunci: Brand Image, Purchase Intention, Word of Mouth en_US
dc.description.sponsorship Kusniawati, Aini Tinia, Andini Grace en_US
dc.subject Brand Image en_US
dc.subject Purchase Intention en_US
dc.subject Word Of Mouth en_US
dc.title Pengaruh Brand Image dan Word Of Mouth terhadap Purchase Intention en_US
dc.title.alternative Studi Pada Konsumen MMC (Mila Marwah Clinic) Beuaty Care Tasikmalaya en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account