Unigal Repository

Pengaruh Experiential Marketing dan Perceived Quality Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Shopee (Studi Pada Mahasiswa Angkatan 2021 Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh)

Show simple item record

dc.contributor.author Moelyadi, Azrinindyta Noorcahya
dc.date.accessioned 2025-09-16T04:27:27Z
dc.date.available 2025-09-16T04:27:27Z
dc.date.issued 2025-09-16
dc.identifier.issn 3402210095
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/7806
dc.description.abstract Azrinindyta Noorcahya Moelyadi, 3402210095. “Pengaruh Experiential Marketing dan Perceived Quality terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Shopee (Studi Pada Mahasiswa Angkatan 2021 Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh)”. Dibawah bimbingan Ibu Elin Herlina, S.Pd., M.M (Pembimbing I) dan Bapak Toto, S.E., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Experiential Marketing dan Perceived Quality Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Shopee (Studi Pada Mahasiswa Angkatan 2021 Program Studi Manajemen Fakuktas Ekonomi Universitas Galuh). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1) Bagaimana pengaruh Experiential Marketing terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Shopee pada Mahasiswa Angkatan 2021 Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh?; 2) Bagaimana pengaruh Perceived Quality terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Shopee pada Mahasiswa Angkatan 2021 Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh?; 3) Bagaimana pengaruh Experiential Marketing dan Perceived Quality terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Shopee pada Mahasiswa Angkatan 2021 Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis; 1) Pengaruh Experiential Marketing terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Shopee pada Mahasiswa Angkatan 2021 Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh; 2) Pengaruh Perceived Quality terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Shopee pada Mahasiswa Angkatan 2021 Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh; 3) Pengaruh Experiential Marketing dan Perceived Quality terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Shopee pada Mahasiswa Angkatan 2021 Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik analisis yang digunakan yaitu koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Shopee pada Mahasiswa Angkatan 2021 Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh 2) Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Shopee pada Mahasiswa Angkatan 2021 Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh 3) Experiential Marketing dan Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Shopee pada Mahasiswa Angkatan 2021 Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh. Diharapkan e-commerce Shopee mengoptimalkan penerpan experiential marketing dan perceived quality untuk dapat meningkatkan minat beli ulang konsumen shopee pada mahasiswa angkatan 2021 program studi manajemen fakultas ekonomi universitas galuh ciamis. en_US
dc.description.sponsorship Herlina, Elin Toto en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Experiential Marketing en_US
dc.subject Perceived Quality en_US
dc.subject Minat Beli Ulang en_US
dc.title Pengaruh Experiential Marketing dan Perceived Quality Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Shopee (Studi Pada Mahasiswa Angkatan 2021 Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account