Unigal Repository

Pengaruh Service Quality dan Delivery Accuracy Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Suatu Studi Pada J&T Cargo Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author RAFIDAH, FAUZIAH DWI
dc.date.accessioned 2025-09-01T02:13:52Z
dc.date.available 2025-09-01T02:13:52Z
dc.date.issued 2025-08-16
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/7123
dc.description.abstract Penelitian ini berfokus pada Pengaruh Service Quality dan Delivery Accuracy Terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Cargo Ciamis. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini yaitu meliputi: 1]. Bagaimana pengaruh Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Cargo Ciamis?; 2]. Bagaimana Pengaruh Delivery Accuracy Terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Cargo Ciamis?;3]. Bagaimana Pengaruh Service Quality dan Delivery Accuracy Terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Cargo Ciamis?. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Pengaruh Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Cargo Ciamis; 2].Pengaruh Delivery Accuracy Terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Cargo Ciamis; 3]. Pengaruh Service Quality dan Delivery Accuracy Terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Cargo Ciamis. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan meliputi analisis regresi linear sederhana dan berganda, analisis koefisien korelasi sederhana dan berganda, koefisien determinasi, uji T dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Delivery Accuracy berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Service Quality dan Delivery Accuracy berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dengan demikian diharapkan J&T Cargo lebih menjaga dan meningkatkan service quality, delivery accuracy secara konsisten agar pelanggan merasa nyaman dan percaya untuk terus menggunakan layanan di masa mendatang, sehingga dapat berkunjung kembali menggunakan jasa pengiriman di J&T Cargo Ciamis. en_US
dc.description.sponsorship Pembimbing I: Mujaddid Faruk, S.E., M.M. Pembimbing II: Wiwin Setianingsih, S.E., M.M. en_US
dc.language.iso en en_US
dc.publisher Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Service Quality, Delivery Accuracy dan Kepuasan Pelanggan. en_US
dc.title Pengaruh Service Quality dan Delivery Accuracy Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Suatu Studi Pada J&T Cargo Ciamis) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account