Unigal Repository

Pengaruh Brand Image dan Keragaman Produk terhadap Minat Beli Konsumen (Suatu Studi pada Konsumen Sari Bandung Snack)

Show simple item record

dc.contributor.author Akbar, Ridwan Syahid
dc.date.accessioned 2025-08-14T07:27:09Z
dc.date.available 2025-08-14T07:27:09Z
dc.date.issued 2025-07-31
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/6890
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image dan Keragaman Produk terhadap Minat Beli Konsumen pada Sari Bandung Snack. Permasalahan dalam penelitian ini adalah: 1) Seberapa besar pengaruh brand image terhadap minat beli?; 2) Seberapa besar pengaruh keberagaman produk terhadap minat beli konsumen?; 3) Seberapa besar pengaruh brand image dan keberagaman produk terhadap minat beli konsumen?. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah: 1) Besarnya pengaruh brand image terhadap minat beli konsumen; 2) Besarnya pengaruh keberagaman produk terhadap minat beli konsumen; 3) Besarnya pengaruh brand image dan keberagaman produk secara simultan terhadap minat beli konsumen; Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada responden, kemudian dianalisis menggunakan teknik regresi linier berganda untuk mengetahui hubungan antar variabel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Brand image Toko Sari Bandung Snack terbentuk dengan baik. Brand image memiliki hubungan yang sedang dan positif terhadap minat beli konsumen, dapat disimpulkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen; 2) Keragaman produk Toko Sari Bandung Snack terbentuk dengan baik. Keragaman produk memiliki hubungan yang sedang dan positif terhadap minat beli konsumen, dapat disimpulkan bahwa keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen; 3) Minat beli konsumen Toko Sari Bandung Snack terbentuk dengan baik. Brand image dan keragaman produk memiliki hubungan yang kuat dan positif terhadap minat beli konsumen, dapat disimpulkan bahwa brand image dan keragaman secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. en_US
dc.description.sponsorship Pembimbing 1 : Dr. H. Sukomo, Drs., M.Si. Pembimbing 2 : Muhtar Abdul Kader, S.E., M.M. en_US
dc.language.iso en en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Brand Image, Keragaman Produk, Minat Beli Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Brand Image dan Keragaman Produk terhadap Minat Beli Konsumen (Suatu Studi pada Konsumen Sari Bandung Snack) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account