dc.contributor.author |
Fitria, Deviana |
|
dc.date.accessioned |
2025-07-07T04:55:18Z |
|
dc.date.available |
2025-07-07T04:55:18Z |
|
dc.date.issued |
2024-06-14 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/6508 |
|
dc.description.abstract |
Deviana Fitria, NIM 3402200306. Pengaruh Pemasaran Jejaring Media Sosial dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen (Suatu Studi Pada Toko MS Glow Singaparna. Dibawah bimbingan Bapak Mochamad Aziz Basari, S.Sos.,M.M (Pembimbing I) dan Ibu Risna Kartika, S.E.,M.M (Pembimbing II)
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Pemasaran Jejaring Media Sosial dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen (Suatu Studi Pada Toko MS Glow Singaparna).
Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi 1]. Bagaimana pengaruh pemasaran jejaring media sosial terhadap minat beli konsumen di Toko MS Glow Singaparna?; 2]. Bagaimana pengaruh citra merek terhadap minat beli konsumen di Toko MS Glow Singaparna?; 3]. Bagaimana pengaruh pemasaran jejaring media sosial dan citra merek terhadap minat beli konsumen di Toko MS Glow Singaparna?; Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Untuk mengetahui pengaruh pemasaran jejaring media sosial terhadap minat beli konsumen di Toko MS Glow Singaparna; 2]. Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap minat beli konsumen di Toko MS Glow Singaparna; 3]. Untuk mengetahui pengaruh pemasaran jejaring media sosial dan citra merek terhadap minat beli konsumen di Toko MS Glow Singaparna.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Survey Deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Determinasi, Uji Hipotesis (uji t), Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linier Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis (uji f). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa pemasaran jejaring media sosial dan citra merek berpengaruh terhadap minat beli konsumen di Toko MS Glow Singaparna baik secara parsial maupun simultan, sehinga hipotesis diterima dan teruji kebenarannya. Dengan ini diharapkan Toko MS Glow Singaparna agar lebih meningkatkan lagi Pemasaran Jejaring Media Sosial dan Citra Merek sehingga Minat Beli Konsumen pun semakin meningkat.
Kata kunci: Pemasaran Jejaring Media Sosial, Citra Merek, Minat Beli Konsumen |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Pembimbing 1: Mochamad Aziz Basari,S.Sos.,M.M
Pembimbing 2: Risna Kartika,S.E.,M.M |
en_US |
dc.publisher |
Fakultas Ekonomi |
en_US |
dc.subject |
Pemasaran Jejaring Media Sosial, Citra Merek, Minat Beli Konsumen |
en_US |
dc.title |
Pengaruh Pemasaran Jejaring Media Sosial dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen |
en_US |
dc.type |
Other |
en_US |