Unigal Repository

Pengaruh Trust dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan

Show simple item record

dc.contributor.author Pratama Nugraha, Mohammad Raka
dc.date.accessioned 2025-01-10T02:49:33Z
dc.date.available 2025-01-10T02:49:33Z
dc.date.issued 2025-01-09
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/6243
dc.description.abstract Mohammad Raka Pratama Nugraha, NIM. 3402200141. “Pengaruh Trust dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pengguna Platform ALFAGIFT Di Daerah Kelurahan Kertasari Ciamis).” Di bawah bimbingan Bapak Dr. Nana Darna, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Ibu Hj. Nina Herlina, Ir., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Trust dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pengguna Platform ALFAGIFT Di Daerah Kelurahan Kertasari Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini : (1)Bagaimana Pengaruh Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Perngguna Platform ALFAGIFT di Daerah Kelurahan Kertasari Ciamis (2)Bagaimana Pengaruh E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan pada pengguna Platform ALFAGIFT di Daerah Kelurahan Kertasari Ciamis(3)Bagaimana Pengaruh Trust dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan pada pengguna Platform ALFAGIFT di Daerah Kelurahan Kertasari Ciamis. Adapun tujuan dalam penelitian ini : 1). Mengetahui pengaruh Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Perngguna Platform ALFAGIFT di Daerah Kelurahan Kertasari Ciamis. 2). Mengetahui pengaruh E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan pada pengguna Platform ALFAGIFT di Daerah Kelurahan Kertasari Ciamis. 3). Mengetahui pengaruh Trust dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan pada pengguna Platform ALFAGIFT di Daerah Kelurahan Kertasari Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : 1). Terdapat pengaruh positif antara Trust terhadap Loyalitas Pelanggan 2). Terdapat pengaruh positif antara E-Service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan. 3). Terdapat pengaruh positif antara Trust dan E-Service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan. Diharapkan agar perusahaan untuk lebih mempertahankan loyalitas pelanggan agar konsumen tidak beralih ke produk pesaing dengan cara meningkatkan trust (kepercayaan) dan e-service quality (kualitas layanan elektronik) pada platform ALFAGIFT. en_US
dc.description.sponsorship Mohammad Raka Pratama Nugraha, NIM. 3402200141. “Pengaruh Trust dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pengguna Platform ALFAGIFT Di Daerah Kelurahan Kertasari Ciamis).” Di bawah bimbingan Bapak Dr. Nana Darna, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Ibu Hj. Nina Herlina, Ir., M.M. (Pembimbing II). en_US
dc.subject Kata Kunci : Trust, E-Service Quality, Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title Pengaruh Trust dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title.alternative Suatu Studi Pada Pengguna Platform Alfagift di Daerah Kelurahan Kertasari en_US
dc.type Book en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account