dc.contributor.author |
Pratama Nugraha, Mohammad Raka |
|
dc.date.accessioned |
2025-01-10T02:49:33Z |
|
dc.date.available |
2025-01-10T02:49:33Z |
|
dc.date.issued |
2025-01-09 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/6243 |
|
dc.description.abstract |
Mohammad Raka Pratama Nugraha, NIM. 3402200141. “Pengaruh Trust dan
E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pengguna
Platform ALFAGIFT Di Daerah Kelurahan Kertasari Ciamis).” Di bawah
bimbingan Bapak Dr. Nana Darna, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Ibu Hj.
Nina Herlina, Ir., M.M. (Pembimbing II).
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Trust dan E-Service Quality Terhadap
Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pengguna Platform ALFAGIFT Di Daerah
Kelurahan Kertasari Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini :
(1)Bagaimana Pengaruh Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Perngguna
Platform ALFAGIFT di Daerah Kelurahan Kertasari Ciamis (2)Bagaimana
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan pada pengguna
Platform ALFAGIFT di Daerah Kelurahan Kertasari Ciamis(3)Bagaimana
Pengaruh Trust dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan pada
pengguna Platform ALFAGIFT di Daerah Kelurahan Kertasari Ciamis. Adapun
tujuan dalam penelitian ini : 1). Mengetahui pengaruh Trust Terhadap Loyalitas
Pelanggan pada Perngguna Platform ALFAGIFT di Daerah Kelurahan Kertasari
Ciamis. 2). Mengetahui pengaruh E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan
pada pengguna Platform ALFAGIFT di Daerah Kelurahan Kertasari Ciamis. 3).
Mengetahui pengaruh Trust dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan
pada pengguna Platform ALFAGIFT di Daerah Kelurahan Kertasari Ciamis.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan
pendekatan deskriptif kuantitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : 1).
Terdapat pengaruh positif antara Trust terhadap Loyalitas Pelanggan 2). Terdapat
pengaruh positif antara E-Service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan. 3).
Terdapat pengaruh positif antara Trust dan E-Service Quality terhadap Loyalitas
Pelanggan. Diharapkan agar perusahaan untuk lebih mempertahankan loyalitas
pelanggan agar konsumen tidak beralih ke produk pesaing dengan cara
meningkatkan trust (kepercayaan) dan e-service quality (kualitas layanan
elektronik) pada platform ALFAGIFT. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Mohammad Raka Pratama Nugraha, NIM. 3402200141. “Pengaruh Trust dan
E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pengguna
Platform ALFAGIFT Di Daerah Kelurahan Kertasari Ciamis).” Di bawah
bimbingan Bapak Dr. Nana Darna, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Ibu Hj.
Nina Herlina, Ir., M.M. (Pembimbing II). |
en_US |
dc.subject |
Kata Kunci : Trust, E-Service Quality, Loyalitas Pelanggan |
en_US |
dc.title |
Pengaruh Trust dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan |
en_US |
dc.title.alternative |
Suatu Studi Pada Pengguna Platform Alfagift di Daerah Kelurahan Kertasari |
en_US |
dc.type |
Book |
en_US |