Unigal Repository

Pengaruh Persepsi Konsumen dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Tas Papillon PT Xyz Kota Tasikmalaya)

Show simple item record

dc.contributor.author Citra, Laura
dc.date.accessioned 2024-12-12T01:31:38Z
dc.date.available 2024-12-12T01:31:38Z
dc.date.issued 2024-12-11
dc.identifier.issn Laura
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/6123
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Persepsi Konsumen dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Tas Papillon Yogya Depstore Kota Tasikmalaya). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1) Bagaimana pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen tas papillon Yogya Depstore Kota Tasikmalaya? 2) Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen tas papillon Yogya Depstore Kota Tasikmalaya? 3) Bagaimana pengaruh persepsi konsumen dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen tas papillon Yogya Depstore Kota Tasikmalaya? Adapun tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1) pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen tas papillon Yogya Depstore Kota Tasikmalaya. 2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen tas papillon Yogya Depstore Kota Tasikmalaya. 3) pengaruh persepsi konsumen dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen tas papillon Yogya Depstore Kota Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data yang diperoleh menggunakan Analisis Koefisien Korelasi, Analisa Uji Koefisien Determinasi, Uji Signifikansi Parsial (Uji-t), dan Uji Signifikansi Simultan (Uji f). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa 1) persepsi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen tas Papillon Yogya Depstore Kota Tasikmalaya dengan besar pengaruh 34,2% dan sisanya 65,8% dipengaruhi oleh faktor lain. 2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen tas Papillon Yogya Depstore Kota Tasikmalaya dengan besar pengaruh 55,8% dan sisanya 44,2% dipengaruhi oleh faktor lain. Dan 3) persepsi konsumen dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen tas Papillon Yogya Depstore Kota Tasikmalaya dengan besar pengaruh 60,2% dan sisanya 39,8% dipengaruhi oleh faktor lain. Diharapkan Yogya Depstore Kota Tasikmalaya meningkatkan dan mempertahankan persepsi yang baik agar menjadi pertimbangan yang baik dalam pemilihan produk dan juga meningkatkan kualitas produk pada tas Papillon sehingga akan meningkatkan keputusan pembelian. en_US
dc.description.sponsorship Darna, Nana Lisara, Anisa en_US
dc.language.iso other en_US
dc.title Pengaruh Persepsi Konsumen dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Tas Papillon PT Xyz Kota Tasikmalaya) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account