Unigal Repository

Pengaruh Brand Ambassador dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Konsumen (Suatu Studi pada konsumen produk kosmetik Wardah di Toko Peony Beaute Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Kharisma, Nadiya
dc.date.accessioned 2024-12-10T06:24:43Z
dc.date.available 2024-12-10T06:24:43Z
dc.date.issued 2024-12-10
dc.identifier.issn 3402200013
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/6120
dc.description Halaman judul, Abstrak, daftar isi, Bab 1, Bab 2, Bab 3, Bab 4, Bab 5, Daftar Pustaka, Lampiran en_US
dc.description.abstract ABSTRAK Nadiya Kharisma, NIM. 3402200013. “Pengaruh Brand Ambassador dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Konsumen (Suatu Studi pada konsumen produk kosmetik Wardah di Toko Peony Beaute Ciamis)”. Dibawah bimbingan Dr. Nurdiana Mulyatini, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Ali Muhidin, S,Pd., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Brand Ambassador dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Konsumen (Suatu Studi pada konsumen produk kosmetik Wardah di Toko Peony Beaute Ciamis). Permasalahan yang dihadapi penelitian ini meliputi: 1) Bagaimana pengaruh brand ambassador terhadap minat beli konsumen Wardah di Toko Peony Beaute Ciamis. 2) Bagaimana pengaruh celebrity endorser terhadap minat beli Wardah di Toko Peony Beaute Ciamis. 3) Bagaimana pengaruh brand ambassador dan celebrity endorser terhadap minat beli konsumen Wardah di Toko Peony Beaute Ciamis. Adapun tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis: 1) Untuk mengetahui pengaruh brand ambassador terhadap minat beli konsumen Wardah di Toko Peony Beaute Ciamis 2) Untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser terhadap minat beli konsumen Wardah di Toko Peony Beaute Ciamis 3) Untuk mengetahui pengaruh barnd ambassador dan celebrity endorser secara bersamaan terhadap minat beli konsumen Wardah di Toko Peony Beaute Ciamis. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah studi lapangan, observasi, kuesioner, studi kepustakaan. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis koefisien korelasi sederhana, koefisien determinasi, uji t, uji f, analisis regresi linier sederhana, analisis koefisien korelasi berganda, analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Brand Ambassador berpengaruh terhadap minat beli konsumen 2) Celebrity endorser berpengaruh terhadap minat beli konsumen 3) Brand ambassador dan celebrity endorser berpengaruh terhadap minat beli konsumen pada Toko Peony Beaute Ciamis. Diharapkan Toko Peony Beaute Ciamis meningkatkan kualitas dan pelayanan, sehingga konsumen tertarik untuk membeli produk yang tersedia di Toko Peony Beaute Ciamis. Kata Kunci: Brand Ambassador, Celebrity Endorser, Minat Beli Konsumen en_US
dc.description.sponsorship Mulyatini, Nurdiana Muhidin Ali en_US
dc.language.iso en en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Brand Ambassador , Celebrity Endorser , Minat Beli Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Brand Ambassador dan Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Konsumen (Suatu Studi pada konsumen produk kosmetik Wardah di Toko Peony Beaute Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account