Unigal Repository

Pengaruh Advertisement Dan Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen Bintang Fashion Shop Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Faujiah, Arini
dc.date.accessioned 2024-12-09T01:34:37Z
dc.date.available 2024-12-09T01:34:37Z
dc.date.issued 2024-12-07
dc.identifier.issn 3402200487
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/6117
dc.description Halaman judul, Abstrak, Daftar Isi, Bab I, Bab II, Bab III, Bab IV, Bab V, Daftar Pustaka, Lampiran en_US
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Advertisement dan Endorsement terhadap Keputusan Pembelian. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1) Bagaimana pengaruh advertisement terhadap keputusan pembelian konsumen Bintang Fashion Shop Ciamis?; 2) Bagaimana pengaruh endorsement terhadap keputusan pembelian konsumen Bintang Fashion Shop Ciamis?; 3) Bagaimana pengaruh advertisement dan endorsement terhadap keputusan pembelian konsumen Bintang Fashion Shop Ciamis?; Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: 1) Pengaruh advertisement terhadap keputusan pembelian konsumen Bintang Fashion Shop Ciamis; 2) Pengaruh pengaruh endorsement terhadap keputusan pembelian konsumen Bintang Fashion Shop Ciamis; 3) Pengaruh advertisement dan endorsement terhadap keputusan pembelian konsumen Bintang Fashion Shop Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis datanya yaitu analisis koefisien korelasi sederhana, analisis koefisien determinasi, uji hipotesis (uji t), analisis koefisien korelasi berganda, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi dan uji hipotesis (uji f). Dari hasil penelitian, berdasarkan hasil analisis koefisien korelasi, menunjukkan bahwa advertisement berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan besarnya pengaruh 33,52%. Hasil penelitian juga menunjukkan endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan besarnya pengaruh 30,14%. Hasil penelitian juga menunjukan bahwa berdasarkan analisis koefisien korelasi berganda didapat nilai korelasi sebesar 0,603. Dengan besarnya pengaruh 36,36%. Diharapkan Bintang Fashion Shop Ciamis mempertahankan advertisement dan endorsement sehingga akan meningkatkan keputusan pembelian. en_US
dc.description.sponsorship Mulyatini, Nurdiana. Yustini, Iyus. en_US
dc.language.iso en en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Advertisement, Endorsement dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Advertisement Dan Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen Bintang Fashion Shop Ciamis) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account