Unigal Repository

Pengaruh Promosi Flash Sale terhadap Minat Beli (Studi Kasus Pada Konsumen YT Home ID)

Show simple item record

dc.date.accessioned 2024-09-24T07:35:14Z
dc.date.available 2024-09-24T07:35:14Z
dc.date.issued 2024-09-24
dc.identifier.other Evi
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/5901
dc.description.abstract ABSTRAK Evi Riani, NIM. 3402190301. “Pengaruh Promosi Flash Sale terhadap Minat Beli (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Online YT Home ID)”. Dibawah bimbingan Dr. H. Yusup Iskandar, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Marlina Nur Lestari, S.E., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Promosi Flash Sale terhadap Minat Beli (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Online YT Home ID). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1]. Bagaimana promosi flash sale pada konsumen Toko Online YT home ID?; 2]. Bagaimana minat beli pada konsumen Toko Online YT Home ID?; 3]. Bagaimana pengaruh promosi flash sale terhadap minat beli pada konsumen Toko Online YT Home ID?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Pengaruh promosi flash sale pada Toko Online YT Home ID; 2]. Pengaruh minat beli pada Toko Online YT Home ID; 3]. Pengaruh promosi flash sale terhadap minat beli pada konsumen Toko Online YT Home ID. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Data diperoleh menggunakan kuisioner dan analisis data yang digunakan adalah analisis data deskriptif dan verifikatif. Analisis Verifikatif yang digunakan terdiri dari Analisis Regresi Linier Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi sederhana, Analisis Koefisien Determinasi (R²), Uji t (secara parsial). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa: 1].Promosi flash sale pada konsumen Toko Online YT Home ID berada pada kategori baik; 2]. Minat beli pada konsumen Toko Online YT Home ID berada pada kategori baik; 3]. Promosi flash sale berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli pada konsumen Toko Online YT Home ID dengan besarnya pengaruh sebesar 39,8% dan sisanya 60,2% dipengaruhi oleh faktor lain. Diharapkan Toko Online YT Home ID untuk meningkatkan dan mengevaluasi pelaksanaan promosi dan lebih meningkatkan lagi minat beli konsumen melalui kegiatan promosi yang dilakukan agar konsumen selalu membeli produk pada Toko Online YT Home ID. Kata kunci : Promosi Flash Sale dan Minat Beli en_US
dc.description.sponsorship Dr. H. Yusup Iskandar, S.E., M.M Marlina Nur Lestari, S.E., M.M en_US
dc.subject Promosi Flash Sale dan Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh Promosi Flash Sale terhadap Minat Beli (Studi Kasus Pada Konsumen YT Home ID) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account