Abstract:
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Satisfaction Dan Trust Terhadap Repurchase Intention Pada Produk Teh Botol Sosro (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis).
Permasalahn yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Konsumsi Teh Botol Sosro dikalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Galuh cenderung tinggi, tetapi penjualan Teh Botol Sosro secara umum dari tahun ke tahun menurun. 2]. Banyaknya produk-produk sejenis yang menjadi pesaing. 3]. Inovasi-inovasi yang dilakukan cenderung kurang efektif dibanding dengan pesaing. 4]. Pengembangan produk untuk konsumen kalangan milenial belum maksimal. Adapun tujuan penelitian ini adalah : 1] Untuk menegetahui Pengaruh Satisfaction terhadap terhadap Repurchase Intention pada produk Teh Botol Sosro. 2]. Untuk menegetahui Pengaruh Trust terhadap Repurchase Intention pada produk Teh Botol Sosro. 3]. Untuk menegetahui Pengaruh secara simultan Satisfaction dan Trust terhadap Repurchase Intention pada produk Teh Botol Sosro.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini dalah metode deskriftif dengan pendekatan kuantitatif dan teknik observasi, wawancara dan kuesioner. Dengan metode ini meliputi Uji Koefisien Korelasi, Uji Determinasi, Uji T, Uji Koefisien Korelasi Berganda, Regresi Linier Berganda dan Uji F.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa : 1]. Pengaruh satisfaction (kepuasan) terhadap repurchase intention (minat beli ulang) pada produk Teh Botol Sosro adalah positif dan signifikan di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis. 2]. Pengaruh trust (kepercayaan) terhadap repurchase intention (minat beli ulang) pada produk Teh Botol Sosro adalah positif dan signifikan di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis. 3]. Pengaruh satisfaction (kepuasan) dan trust (kepercayaan) terhadap repurchase intention (minat beli ulang) pada produk Teh Botol Sosro adalah positif dan signifikan di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis.