dc.description.abstract |
ABSTRAK
Yesi Nurani, NIM 3402200263. “Analisis Kepuasan Wisatawan Dalam
Meningkatkan Kunjungan Wisatawan (Suatu Studi pada Objek Wisata
Taraju)”. Dibawah bimbingan Dr. H. Yusup Iskandar, S.E., M.M.
(Pembimbing I) dan Risna Kartika, S.E., M.M. (Pembimbing II)
Penelitian ini difokuskan pada Analisis kepuasan wisatawan dalam meningkatkan
kunjungan wisatawan (Suatu Studi pada objek wisata taraju) Permasalahan yang
dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Bagaimana kepuasan wisatawan pada
Objek wisata taraju? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1]
kepuasan wisatawan saat berkunjung ke objek wisata taraju. Metode penelitian
yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan
kualitatif yaitu hasil penelitian yang kemudian diolah untuk kemudian dianalisis
untuk mendapatkan kesimpulan. Sedangkan untuk mengolah atau menganalisis
data yang diperoleh yaitu menggunakan data reduction, data display dan
Conclusion Drawing/Verification.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepuasan wisatawan di Objek Wisata
Taraju yaitu Kepuasan wisatawan sudah sesuai dengan indikator-indikator yang
telah ditetapkan dalam penelitian ini yaitu kesesuaian harapan, minat berkunjung
kembali, kesediaan merekomendasikan, dimana hampir semua indikator sudah
terpenuhi.
Kata kunci : Kepuasan Wisatawan,Kunjungan Wisatawan, Objek Wisata
Taraju |
en_US |