Unigal Repository

PENGARUH GAYA HIDUP DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Member Alfamart Salopa Baru)

Show simple item record

dc.contributor.author FALAH, SENA NURUL
dc.contributor.author Darna, Nana
dc.contributor.author Kasman, K
dc.date.accessioned 2020-01-29T08:37:31Z
dc.date.available 2020-01-29T08:37:31Z
dc.date.issued 2020-01-29
dc.identifier.issn 3402150443
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/524
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi Terhadap Keputusan Pembelian (studi pada member Alfamart Salopa Baru). Tujuan penelitian yang dilakukan untuk mengetahui dan mengungkapkan pengaruh gaya hidup dan motivasi terhadap Keputusan pembelian pada member Alfamart Salopa Baru. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan analisis regresi linier sederhana, koefisien korelasi, koefisien korelasi berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis menggunakan uji signifikan (Uji T dan Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa terdapat pengaruh gaya hidup terhadap Keputusan pembelian; motivasi berpengaruh terhadap Keputusan pembelian; gaya hidup dan motivasi berpengaruh terhadap Keputusan pembelian pada Alfamart Salopa Baru. en_US
dc.publisher Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Gaya Hidup, Motivasi, dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH GAYA HIDUP DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Member Alfamart Salopa Baru) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account