Unigal Repository

Analaisis Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Pada Konveksi Asep Kabupaten Tasikmlaya)

Show simple item record

dc.contributor.author GUNAWAN MOHAMAD SAKTI, RACHMAN
dc.date.accessioned 2024-08-31T08:05:18Z
dc.date.available 2024-08-31T08:05:18Z
dc.date.issued 2024-08-31
dc.identifier.other Rachman Gunawan Mohamad Sakti
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/5135
dc.description.abstract ABSTRAK Rachman Gunawan Mohamad Sakti, NIM. 3402200374. ”Analisis Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Pada Konveksi Asep Kabupaten Tasikmalaya)”. Dibawah bimbingan Dr. Nana Darna, S.E., M.M. (Pembimbing I) dan Anisa Lisara, S.Pd., M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Analisis Stategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Pada Konveksi Asep Kabupaten Tasikmalaya). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]. Bagaimana produk berpengaruh terhadap volume penjualan Konveksi Asep Tasikmalaya?; 2]. Bagaimana harga berpengaruh terhadap volume penjualan Konveksi Asep Tasikmalaya?; 3]. Bagaimana lokasi berpengaruh terhadap volume penjualan Konveksi Asep Tasikmalaya?; 4]. Bagaimana promosi berpengaruh terhadap volume penjualan Konveksi Asep Tasikmalaya?; 5]. Bagaimana Marketing Mix berpengaruh terhadap volume penjualan Konveksi Asep Tasikmalaya? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Pengaruh produk berpengaruh terhadap volume penjualan Konveksi Asep Tasikmalaya; 2]. Pengaruh harga berpengaruh terhadap volume penjualan Konveksi Asep Tasikmalaya; 3]. Pengaruh lokasi berpengaruh terhadap volume penjualan Konveksi Asep Tasikmalaya; 4]. Pengaruh promosi berpengaruh terhadap volume penjualan Konveksi Asep Tasikmalaya; 5]. Pengaruh Marketing Mix berpengaruh terhadap volume penjualan Konveksi Asep Tasikmalaya Metode yang digunakan dalam penelitian ini yakni Kuantitatif Deskriptif dengan tektik kuisioner terhadap 50 responden. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan, Analisis Regresi sederhana dan berganda, Analisis Korelasi Sederhana dan berganda, Analisi Koefisien Determinasi, Uji T, dan Uji F. Secara simultan produk, harga, lokasi dan promosi (marketing mix) memiliki hubungan yang sedang, serta hasil untuk uji regresi sederhana dan koefisien determinasi mempunyai pengaruh positif, begitu juga berdasarkan hasil uji hipotesis diketahui diterima. Dengan demikian produk, harga, lokasi dan promosi (marketing mix) berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan, artinya apabila produk, harga, lokasi dan promosi (marketing mix) baik maka volume penjualan pada Konveksi Asep Tasikmalaya akan meningkat. Peneliti menyarankan sebaiknya Konveksi Asep Tasikmalaya lebih memperhatikan sistem dan strategi pemasarannya, agar lebih efektif dan tepat. sehingga dapat meningkatkan volume penjualan dari Konveksi Asep Tasikmalaya. Kata Kunci : Pemasaran, Marketing Mix, Volume Penjualan en_US
dc.description.sponsorship Darna, Nana & Lisara, Anisa en_US
dc.language.iso other en_US
dc.subject Marketing en_US
dc.subject Marketing Mix en_US
dc.subject Volume Penjualan en_US
dc.subject Penjualan en_US
dc.title Analaisis Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Pada Konveksi Asep Kabupaten Tasikmlaya) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account