dc.description.abstract |
ABSTRAK
Penelitian ini difokuskan pada analisis strategi bauran pemasaran 4P (suatu studi pada CV. Sportwear di Kota Bandung). Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan analisis reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa Strategi Bauran Pemasaran pada CV. Sportwear yang meliputi product (produksi), price (harga), place (tempat), promotion (promosi) sudah berjalan dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan target penjualan yang tadinya memburuk menjadi membaik dikarenakan strategi bauran pemasaran digunakan sangat tepat dan baik. , dipengaruhi oleh produk yang berkualitas, harga yang mampu bersaing dengan produk luar negeri, tempat yang strategis sehingga baik konsumen maupun bahan baku dapat dengan mudah menjangkaunya, serta kegiatan promosi yang dilakukan perusahaan melaluai offline dan online dengan menjual produk tersebut pada E-commerce. CV. Sportwear sebaiknya lebih mendalami penjualan jasanyan untuk seperti pembuatan baju partaian, untuk acara family gathering, pesanan dari perusaan intitusi maupun instansi dan pesanan eceran. |
en_US |