Unigal Repository

Pengaruh Social Media Marketing dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen (Suatu Studi Pada Kedai Kopi VSC Roastery Tasikmalaya)

Show simple item record

dc.contributor.author Amelia, Lia
dc.date.accessioned 2024-08-09T02:28:48Z
dc.date.available 2024-08-09T02:28:48Z
dc.date.issued 2024-08-08
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4680
dc.description.abstract Lia Amelia, 3402200365. “Pengaruh Social media marketing dan Harga terhadap Minat Beli Konsumen (Suatu Studi pada Kedai Kopi VSC Roastery Tasikmalaya)”. Dibawah Bimbingan Dr. Nana Darna, S.E., MM. (Pembimbing I) dan Enjang Nursolih, S.H., MM. (Pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Social media marketing dan Harga terhadap Minat Beli Konsumen (Suatu Studi pada Kedai Kopi VSC Roastery Tasikmalaya). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini yaitu bagaimana pengaruh social media marketing dan harga terhadap minat beli konsumen pada produk VSC Roastery? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh social media marketing dan harga terhadap minat beli konsumen pada produk VSC Roastery. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuatitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen VSC Roastery dari jumlah penjualan pada bulan agustus-desember 2023. Teknik sampling berupa probability sampling, dan jumlah sampel nya sebanyak 99 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing dan harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Dengan besarnya pengaruh sebesar 32,6% sementara 67,2% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Kata kunci : Social media marketing, Harga dan Minat Beli. en_US
dc.description.sponsorship Darna, Nana; Nursolih, Enjang en_US
dc.publisher Manajemen, Fakultas Ekonomi
dc.subject Social Media Marketing en_US
dc.subject Harga en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh Social Media Marketing dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen (Suatu Studi Pada Kedai Kopi VSC Roastery Tasikmalaya) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account