Abstract:
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Pengaruh Inovasi dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Matic (Suatu Studi Pada JG Motor Pangandaran). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi. : 1]. Bagaimana pengaruh inovasi terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha matic Pada JG Motor Pangandaran ?; 2]. Bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha pada JG Motor Pangandaran?; 3]. Bagaimana pengaruh inovasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamha matic pada JG Motor Pangandaran?. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis koefisien korelasi, Uji koefisien determinasi, Uji hipotesis menggunakan Uji Signifikansi (Uji t) dan Uji Signifikansi (Uji f). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa inovasi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamha matic pada JG Motor Pangandaran. Kualitas produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamha matic pada JG Motor Pangandaran. Inovasi dan kualitas produk secara bersama-sama memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamha matic pada JG Motor Pangandaran.