Unigal Repository

PENGARUH BAURAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Pada Perusahaan Clothing Diamond Victory Kota Tasikmalaya)

Show simple item record

dc.contributor.author Nuryadin, Dindin
dc.contributor.author Mulyatini, Nurdiana
dc.contributor.author Prabowo, FHE
dc.date.accessioned 2024-06-26T04:00:26Z
dc.date.available 2024-06-26T04:00:26Z
dc.date.issued 2023-08-19
dc.identifier.issn 3402150193
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4339
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Bauran Produk terhadap Minat Beli (Suatu Studi pada Konsumen Diamond Victory Store Tasikmalaya). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1) Bagaimana pengaruh bauran produk pada perusahaan clothing Diamond Victory Tasikmalaya; 2) Bagiamana minat beli produk di perusahaan clothing Diamond Victory Tasikmalaya; 3) Bagaimana pengaruh bauran produk terhadap minat beli pada perusahaan clothing Diamond Victory Tasikmalaya Adapun tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh bauran produk pada perusahaan clothing Diamond Victory Tasikmalaya; 2) Untuk mengetahui minat beli produk di perusahaan clothing Diamond Victory Tasikmalaya; 3) Untuk mengetahui pengaruh bauran produk terhadap minat beli pada perusahaan clothing Diamond Victory Tasikmalaya. Metode dalam penelitian ini yaitu metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang terdapat dalam penelitian ini adalah jumlah transaksi konsumen produk Nevada pada tahun 2020 yang berjumlah 3.752, dengan sampel yang dipilih yaitu sebanyak 100 orang. Dalam penelitian ini, pengumpulan data yang dilakukan melalui observasi, wawancara, dan penyebaran angket kuesioner. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis koefisien korelasi sederhana, Analisis koefisien determinasi, uji t. Adapun hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Bauran Produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap Minat Beli dengan persentase sebesar 62,24% dan sisanya 37,76% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Pada produk yang ditawarkan oleh Diamod Victory Store Tasikmalaya, penerapan Bauran Produk sudah termasuk dalam kategori baik, namun diharapkan Diamond Victory Store Tasikmalaya dapat mempertahankan dan mengevaluasi penerapan tersebut agar lebih ditingkatkan lagi sehingga dapat lebih menarik minat konsumen untuk berbelanja pada perusahaan clothing Diamond Victory Store Tasikmalaya. en_US
dc.description.sponsorship Nurdiana Mulyatini, Faizal Haris Eko Prabowo en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Bauran Produk, Minat Beli, dan Minat Beli Konsumen en_US
dc.title PENGARUH BAURAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Pada Perusahaan Clothing Diamond Victory Kota Tasikmalaya) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account