Unigal Repository

ANALISIS PENETAPAN HARGA DALAM MENENTUKAN STRATEGI BERSAING (Studi pada Okpoenya Digital Print Cijantung Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Aji, Bayu Wanda Setia
dc.contributor.author Mulyatini, Nurdiana
dc.contributor.author Prabowo, FHE
dc.date.accessioned 2019-10-10T08:04:55Z
dc.date.available 2019-10-10T08:04:55Z
dc.date.issued 2019-10-10
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/427
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Analisis Penetapan Harga dalam Menentukan Strategi Bersaing (Studi pada Okpoenya Digital Print Cijantung Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : Bagaimana penetapan harga, strategi bersaing dan analisis penetapan harga dalam menentukan strategi bersaing di Okpoenya Digital Print Cijantung Ciamis?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Menjelaskan penetapan harga, strategi bersaing dan m emberi gambaran analisis penetapan harga dalam menentukan stategi bersaing yang ada di Okpoenya Digital Print Cijantung Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Sedangkan penelitian kualitatif yaitu penelitian yang digunakan untuk menjelaskan hubungan kausal dan pengujian hipotesis. Mengacu pada tujuan penelitian ini peneliti bermaksud melakukan analisis tentang kontribusi penetapan harga dalam menentukan strategi bersaing tanpa melakukan manipulasi maka desain yang digunakan dalam penelitian ini adalah desain studi kasus. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa penetapan harga pada Okpoenya Digital Print sudah baik dan tepat pada beberapa tahapan dalam proses penetapan harga jual produknya dimulai dari tahap pembelian bahan baku, persediaan, cek biaya total produksi, keuntungan yang diinginkan, sampai penetapan harga. Diharapkan Okpoenya Digital Print Cijantung Ciamis dalam penetapan harga harus menjaga kualitas dan mutu produk sehingga menimbulkan keuntungan. en_US
dc.subject Penetapan Harga; Strategi Bersaing en_US
dc.title ANALISIS PENETAPAN HARGA DALAM MENENTUKAN STRATEGI BERSAING (Studi pada Okpoenya Digital Print Cijantung Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account