Unigal Repository

Pengaruh Brand Familiarity dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Produk (Studi pada Konsumen PT. Bahana Cahaya Sejati Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Nuraeni, Erna
dc.contributor.author Kusniawati, Aini
dc.contributor.author Prabowo, FHE
dc.date.accessioned 2019-10-08T04:50:17Z
dc.date.available 2019-10-08T04:50:17Z
dc.date.issued 2019-10-08
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/424
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Brand Familiarity dan Sikap Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk (Studi pada Konsumen PT. Bahana Cahaya Sejati Ciamis). Permasalahan yang dihadapi pada penelitian ini meliputi: 1). Bagaimana pengaruh brand familiarity terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Bahana Cahaya Sejati Ciamis?; 2). Bagaimana pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Bahana Cahaya Sejati Ciamis?; 3). Bagaimana pengaruh brand familiarity dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Bahana Cahaya Sejati Ciamis. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1). Pengaruh brand familiarity terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Bahana Cahaya Sejati Ciamis; 2). Pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Bahana Cahaya Sejati Ciamis; 3). Pengaruh brand familiarity dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha pada PT. Bahana Cahaya Sejati Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linear Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikansi (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa brand familiarity dan sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha di PT. Bahana Cahaya Sejati Ciamis dengan besarnya pengaruh 49% dan sisanya 51% dipengaruhi faktor lain. Diharapkan PT. Bahana Cahaya Sejati Ciamis mempertahankan dan memperhatikan brand familiarity dan sikap konsumen sehingga akan meningkatkan keputusan pembeliannya. en_US
dc.subject Brand Familiarity, Sikap Konsumen dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Brand Familiarity dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Produk (Studi pada Konsumen PT. Bahana Cahaya Sejati Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account