dc.contributor.author |
Aradea, A. Pratama |
|
dc.contributor.author |
Budianto, Apri |
|
dc.contributor.author |
Prabowo, FHE |
|
dc.date.accessioned |
2024-06-20T03:32:15Z |
|
dc.date.available |
2024-06-20T03:32:15Z |
|
dc.date.issued |
2024-06-20 |
|
dc.identifier.issn |
3402190549 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4234 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini difokuskan pada “Analisis SWOT sebagai dasar penyusunan strategi pemasaran (Suatu studi pada UD Mekarsari Ciamis) Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi 1) Bagaimana srategi Pemasaran pada UD Mekarsari Ciamis 2) Bagaimana analisis SWOT dalam Menentukan Strategi Pemasaran yang tepat padaUD Mekarsai Ciamis. Metode yang digunakan dalam Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik survey sedangkan untuk menganalisa data yang diperoleh digunakan adalah teknik analisa deskriptif dengan teknik survey, sedangkan untuk menganalisa data yangdiperoleh digunakan analisa SWOT berbasis data primer dan data sekunder.
Hasil dar penelitian bahwa analisis SWOT sangat berpengaruh dalam menentukan strategi pemasaran sehingga perusahaan dapat mendeteksi kelemahan dan keunggulan dari produknya dan berpengaruh pada peluang pemasaran |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Apri Budianto, Faizal Haris Eko Prabowo |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis |
en_US |
dc.subject |
Penggunaan strategi yang tepat mampu menguasai pasar |
en_US |
dc.title |
ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR PENYUSUNAN STRATEGI PEMASARAN PADA UD MEKARSARI CIAMIS |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |