Unigal Repository

ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR PENYUSUNAN STRATEGI PEMASARAN PADA UD MEKARSARI CIAMIS

Show simple item record

dc.contributor.author Aradea, A. Pratama
dc.contributor.author Budianto, Apri
dc.contributor.author Prabowo, FHE
dc.date.accessioned 2024-06-20T03:32:15Z
dc.date.available 2024-06-20T03:32:15Z
dc.date.issued 2024-06-20
dc.identifier.issn 3402190549
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4234
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada “Analisis SWOT sebagai dasar penyusunan strategi pemasaran (Suatu studi pada UD Mekarsari Ciamis) Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi 1) Bagaimana srategi Pemasaran pada UD Mekarsari Ciamis 2) Bagaimana analisis SWOT dalam Menentukan Strategi Pemasaran yang tepat padaUD Mekarsai Ciamis. Metode yang digunakan dalam Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik survey sedangkan untuk menganalisa data yang diperoleh digunakan adalah teknik analisa deskriptif dengan teknik survey, sedangkan untuk menganalisa data yangdiperoleh digunakan analisa SWOT berbasis data primer dan data sekunder. Hasil dar penelitian bahwa analisis SWOT sangat berpengaruh dalam menentukan strategi pemasaran sehingga perusahaan dapat mendeteksi kelemahan dan keunggulan dari produknya dan berpengaruh pada peluang pemasaran en_US
dc.description.sponsorship Apri Budianto, Faizal Haris Eko Prabowo en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Penggunaan strategi yang tepat mampu menguasai pasar en_US
dc.title ANALISIS SWOT SEBAGAI DASAR PENYUSUNAN STRATEGI PEMASARAN PADA UD MEKARSARI CIAMIS en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account