Unigal Repository

PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pada Konsumen Eiger Adventure Di Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Galuh)

Show simple item record

dc.contributor.author AMELIA, D. RIZQY
dc.contributor.author Budianto, Apri
dc.contributor.author Lestari, MN
dc.date.accessioned 2024-06-15T07:44:35Z
dc.date.available 2024-06-15T07:44:35Z
dc.date.issued 2024-06-13
dc.identifier.issn 3402200125
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4220
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan karena adanya permasalahan dimana hasil pra survey yang dilakukan pada 30 orang Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Galuh yang merupakan konsumen Eiger mengenai keputusan pembelian konsumen pada produk eiger masih belum optimal. Hal ini disebabkan oleh influencer marketing dan citra merek. Dengan demikian maka tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh influencer marketing dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk eiger adventure pada konsumen eiger Adventure Di Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Galuh. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian survey dengan pendekatan data kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi wawancara dan kuesioner. Analisis data yang dilakukan adalah uji korelasi, uji determinasi dan uji t serta uji f. Hasil penelitian disimpulkan bahwa Influencer marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Konsumen Eiger Adventure di Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Galuh. Artinya semakin tinggi influencer marketing maka akan semakin meningkat pula keputusan pembeliannya. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Konsumen Eiger Adventure di Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Galuh. Artinya semakin baik citra merek, maka maka akan semakin meningkat pula keputusan pembeliannya. Influencer marketing dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Konsumen Eiger Adventure di Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Galuh. Artinya semakin baik influencer marketing dan citra merek, maka maka akan semakin meningkat pula keputusan pembeliannya. en_US
dc.description.sponsorship Apri Budianto, Marlina Nurlestari en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject influencer marketing, citra merek, keputusan pembelian en_US
dc.title PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi Pada Konsumen Eiger Adventure Di Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Galuh) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account