Unigal Repository

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP (Studi pada Konsumen PT. Griya Pratama Yomart Minimarket Baregbeg Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Fauzi, Lutfi
dc.contributor.author Basari, MA
dc.contributor.author Prabowo, FHE
dc.date.accessioned 2024-06-14T08:01:30Z
dc.date.available 2024-06-14T08:01:30Z
dc.date.issued 2023-12-18
dc.identifier.issn 3402190533
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4166
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Relationship Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap (Studi pada Konsumen PT Griya Pratama Yomart Minimarket Baregbeg Ciamis). Permasalahan yang dihadapi pada penelitian ini meliputi: 1). Bagaimana pengaruh relationship marketing terhadap keputusan pembelian mie sedaap pada PT Griya Pratama Yomart Minimarket Baregbeg Ciamis? ; 2). Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian mie Sedaap pada PT Griya Pratama Yomart Minimarket Baregbeg Ciamis? ; 3). Bagaimana pengaruh relationship marketing dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian mie sedaap pada PT Griya Pratama Yomart Minimarket Baregbeg Ciamis? Adapun Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1). Pengaruh relationship markeing terhadap keputusan pembelian mie sedaap pada PT Griya Pratama Yomart Minimarket Baregbeg Ciamis; 2). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian mie sedaap pada PT Griya Pratama Yomart Minimarket Baregbeg Ciamis; 3). Pengaruh relationship marketing dan kualitas pelayanan mie sedaap terhadap keputusan pembelian mie sedaap pada PT Griya Pratama Yomart Minimarket Baregbeg Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linear Berganda, Analisis Koefisien Determinasi, dan Uji Hipotesis menggunakan Uji Signifikansi (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa relationship marketing dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mie sedaap pada PT Griya Pratama Yomart Minimarket Baregbeg Ciamis dengan besarnya pengaruh 44,49% dan sisanya 55,52% dipengaruhi faktor lain. Diharapkan PT Griya Pratama Yomart Minimarket Baregbeg Ciamis mempertahankan dan memperhatikan relationship marketing dan kualitas pelayanan sehingga akan meningkatkan keputusan pembelian. en_US
dc.description.sponsorship M. Aziz Basari, Faizal Haris Eko Prabowo en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP (Studi pada Konsumen PT. Griya Pratama Yomart Minimarket Baregbeg Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account