Unigal Repository

PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TELKOMSEL (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author FAUZIYAH, DHIA
dc.contributor.author Purwanti, RS
dc.contributor.author Kader, MA
dc.date.accessioned 2019-09-27T07:37:51Z
dc.date.available 2019-09-27T07:37:51Z
dc.date.issued 2019-09-27
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/408
dc.description.abstract Telkomsel masih belum sepenuhnya digunakan oleh mahasiswa manajemen, hal ini disebabkan masih adanya pengguna telkomsel yang belum puas terhadap layanan provider tersebut sehingga sering berganti pada operator lainnya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui: 1) Kepuasan dan loyalitas konsumen pada PT. Telkomsel Ciamis?; 2) Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada PT. Telkomsel Ciamis?. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kombinasi model atau desain survey explanatory. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Kepuasan pengguna telkomsel pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi berada pada kategori sangat baik. 2) Loyalitas konsumen pengguna telkomsel pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi berada pada kategori sangat baik. 3) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi. Hal ini berarti apabila kepuasan sudah baik maka loyalitas meningkat. en_US
dc.subject Kepuasan, Loyalitas Konsumen en_US
dc.title PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TELKOMSEL (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account