Unigal Repository

PENGARUH UNIQUE SELLING PROPOSITION DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PURCHASE INTENTION (Suatu Studi pada Kedai Kopi Biji Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Widiawati, Novita
dc.contributor.author Darna, Nana
dc.contributor.author Kartika, Risna
dc.date.accessioned 2024-02-29T04:59:53Z
dc.date.available 2024-02-29T04:59:53Z
dc.date.issued 2023-12-05
dc.identifier.issn 3402180145
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/4000
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada pengaruh unique selling proposition dan kualitas pelayanan terhadap purchase intention pada Kedai Kopi Biji Ciamis). Permasalahan yang terjadi pada penelitian ini meliputi: 1) Bagaimana pengaruh unique selling proposition terhadap purchase intention pada Kedai Kopi Biji Ciamis?; 2) Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap purchase intention pada Kedai Kopi Biji Ciamis?; 3) Bagaimana pengaruh unique selling proposition dan kualitas pelayanan terhadap purchase intention pada Kedai Kopi Biji Ciamis?. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: 1) Pengaruh unique selling proposition terhadap purchase intention pada Kedai Kopi Biji Ciamis; 2) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap purchase intention pada Kedai Kopi Biji Ciamis; 3) Pengaruh unique selling proposition dan kualitas pelayanan terhadap purchase intention pada Kedai Kopi Biji Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analisis dengan pendekatan kuantitatif sedangkan untuk teknik pengambilan sample dalam penelitian ini menggunakan teknik simple random sampling. Untuk metode menganalisis data mengunakan metode statistik yaitu dengan analisis regresi sederhana yang meliputi koefisien korelasi sederhana, koefesien determinasi, regresi linier sederhana dan regresi berganda meliputi koefesien korelasi berganda, koefisien determinasi, regresi linier berganda dan pengujian hipotesis (uji t dan uji F). Dari hasil penelitian, dapat ditarik suatu simpulan sebagai berikut: 1) Unique selling proposition berpengaruh terhadap purchase intention pada Kedai Kopi Biji Ciamis, dengan demikian hipotesis diterima dan teruji kebenarannya artinya semakin baik unique selling proposition maka purchase intention pada Kedai Kopi Biji Ciamis akan meningkat, begitu pula sebaliknya; 2) Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap purchase intention pada Kedai Kopi Biji Ciamis, dengan demikian hipotesis diterima dan teruji kebenarannya artinya semakin baik kualitas pelayanan maka purchase intention pada Kedai Kopi Biji Ciamis akan meningkat, begitu pula sebaliknya; 3) Unique selling proposition dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap purchase intention pada Kedai Kopi Biji Ciamis, dengan demikian hipotesis diterima dan teruji kebenarannya artinya semakin baik unique selling proposition dan kualitas pelayanan maka purchase intention pada Kedai Kopi Biji Ciamis akan meningkat, begitu pula sebaliknya. en_US
dc.description.sponsorship Nana Darna, Risna Kartika en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Unique Selling Proposition, Kualitas Pelayanan dan Purchase Intention en_US
dc.title PENGARUH UNIQUE SELLING PROPOSITION DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PURCHASE INTENTION (Suatu Studi pada Kedai Kopi Biji Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account