dc.contributor.author |
Latifah, Umi |
|
dc.contributor.author |
Budianto, Apri |
|
dc.contributor.author |
Setianingsih, Wiwin |
|
dc.date.accessioned |
2024-01-27T04:05:47Z |
|
dc.date.available |
2024-01-27T04:05:47Z |
|
dc.date.issued |
2023-09-19 |
|
dc.identifier.issn |
3402180320 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3915 |
|
dc.description.abstract |
Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi promosi yang
dilakukan oleh Rumah Boneka Panda Cilacap dalam meningkatkan volume
penjualan. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promosi
yang dilakukan oleh Rumah Boneka Panda Cilacap dalam meningkatkan volume
penjualan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif
pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah
wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik Analisis yang penulis gunakan
berupa pengumpulan data, reduksi data, display data, dan penarikan kesimpulan.
Hasil dari penelitian ini adalah dalam melakukan strategi promosi yang dilakukan
Rumah boneka panda melalui bauran promosi yang terdiri dari 5 bauran,
diantaranya yaitu Advertising (periklanan), Sales Promotion (Promosi Penjualan),
Public Relation (Hubungan Masyarakat), Direct Marketing (pemasaran langsung),
Personal Selling (Penjualan secara pribadi). strategi promosi yang digunakan
sangat efektif sehingga volume penjualan mengalami peningkatan. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Apri Budianto, Wiwin Setianingsih |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis |
en_US |
dc.subject |
Manajemen Pemasaran, Strategi promosi, Volume penjualan |
en_US |
dc.title |
STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Suatu Studi Pada Rumah Boneka Panda Cilacap) |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |