Unigal Repository

STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Suatu Studi Pada Rumah Boneka Panda Cilacap)

Show simple item record

dc.contributor.author Latifah, Umi
dc.contributor.author Budianto, Apri
dc.contributor.author Setianingsih, Wiwin
dc.date.accessioned 2024-01-27T04:05:47Z
dc.date.available 2024-01-27T04:05:47Z
dc.date.issued 2023-09-19
dc.identifier.issn 3402180320
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3915
dc.description.abstract Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana strategi promosi yang dilakukan oleh Rumah Boneka Panda Cilacap dalam meningkatkan volume penjualan. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promosi yang dilakukan oleh Rumah Boneka Panda Cilacap dalam meningkatkan volume penjualan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik Analisis yang penulis gunakan berupa pengumpulan data, reduksi data, display data, dan penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini adalah dalam melakukan strategi promosi yang dilakukan Rumah boneka panda melalui bauran promosi yang terdiri dari 5 bauran, diantaranya yaitu Advertising (periklanan), Sales Promotion (Promosi Penjualan), Public Relation (Hubungan Masyarakat), Direct Marketing (pemasaran langsung), Personal Selling (Penjualan secara pribadi). strategi promosi yang digunakan sangat efektif sehingga volume penjualan mengalami peningkatan. en_US
dc.description.sponsorship Apri Budianto, Wiwin Setianingsih en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Manajemen Pemasaran, Strategi promosi, Volume penjualan en_US
dc.title STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Suatu Studi Pada Rumah Boneka Panda Cilacap) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account