Unigal Repository

ANALISIS PENGARUH SHARED VALUE DAN COMMUNICATION TERHADAP KEPERCAYAAN (TRUST) PENGGUNA MOBILE BANKING (Studi Kasus Pada Nasabah Mobile Banking Livin’ by Mandiri Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Milenia, Linda
dc.contributor.author Aziz, MA
dc.contributor.author Prabowo, FHE
dc.date.accessioned 2024-01-22T03:59:05Z
dc.date.available 2024-01-22T03:59:05Z
dc.date.issued 2023-10-20
dc.identifier.issn 3402190425
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3909
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Analisis Pengaruh Shared Value dan Communication Terhadap Kepercayaan (Trust) Pengguna Mobile Banking (Studi Kasus Pada Nasabah Mobile Banking Livin’ by Mandiri Ciamis). Permasalahan yang dihadapi pada penelitian ini meliputi: 1). Apa pengaruh shared value terhadap kepercayaan pada mobile banking Livin’ by Mandiri? 2). Apa pengaruh communication terhadap kepercayaan pada mobile banking Livin’ by Mandiri? 3). Apa pengaruh shared value dan communication terhadap kepercayaan pada mobile banking Livin’ by Mandiri?. Adapun tujuan penelitian dalam penelitian ini adalah untuk: 1). Menganalisis pengaruh shared value terhadap kepercayaan pada mobile banking Livin’ by Mandiri. 2). Menganalisis pengaruh communication terhadap kepercayaan pada mobile banking Livin’ by Mandiri. 3). Menganalisis pengaruh shared value dan communication terhadap kepercayaan pada mobile banking Livin’ by Mandiri. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan 1). Shared value pada mobile banking Livin’ by Mandiri masuk pada kategori baik dan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepercayaan. 2). Communication pada mobile banking Livin’ by Mandiri masuk pada kategori baik dan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepercayaan. 3). Tingkat kepercayaan pada mobile banking Livin’ by Mandiri masuk pada klasifikasi baik. Berdasarkan hasil penelitian shared value dan communication memilki hubungan yang cukup kuat dengan kepercayaan sehingga terdapat pengaruh yang positif dan signifikan. Diharapkan Bank Mandiri menjaga kepercayaan para nasabahnya agar pelayanan yang telah diberikan selama ini dapat terjaga dengan baik, khususnya menjaga dan meningkatkan shared value dan communication dalam pelayanan mobile banking agar nasabah dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman. en_US
dc.description.sponsorship Mochamad Aziz Basari, Faisal Haris Eko Prabowo en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Shared Value, Communication, Kepercayaan (Trust) en_US
dc.title ANALISIS PENGARUH SHARED VALUE DAN COMMUNICATION TERHADAP KEPERCAYAAN (TRUST) PENGGUNA MOBILE BANKING (Studi Kasus Pada Nasabah Mobile Banking Livin’ by Mandiri Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account