Abstract:
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Endorsment dan Review Produk Scarlett
Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee.
Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1) Bagaimana pengaruh
harga terhadap keputusan pembelian pada aplikasi shopee Mahasiswa Fakultas
Ekonomi Jurusan Manajemen Angkatan 2019-2022 Universitas Galuh Ciamis?; 2)
Bagaimana pengaruh ulasan produk terhadap keputusan pembelian aplikasi shopee
Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Angkatan 2018-2022
Universitas Galuh Ciamis?; 3) Bagaimana pengaruh harga dan ulasan produk pada
aplikasi shopee Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Angkatan 2018-
2022 Universitas Galuh Ciamis?.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif
dengan pendekatan survey. Teknik analisis data menggunakan analisis korelasi
berganda, koefisien determinasi, uji F, uji t, dan analisis regeresi linier berganda.