Unigal Repository

PENGARUH UTILITY ATRIBUT DAN LOGO PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Show simple item record

dc.contributor.author MEILIASARI, ADE ASRI
dc.contributor.author Mulyatini, Nurdiana
dc.contributor.author Basari, MA
dc.date.accessioned 2019-08-29T06:39:15Z
dc.date.available 2019-08-29T06:39:15Z
dc.date.issued 2019-08-29
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/379
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Utility Atribut dan Logo Produk terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Alfamart R.E Martadinata Ciamis). Permasalah yang dihadapi dalam penelitian ini adalah meliputi : 1) bagaimana pengaruh utility atribut terhadap keputusan pembelian pada Alfamart R.E Martadinata Ciamis ?; 2) bagaimana pengaruh logo produk terhadap keputusan pembelian pada Alfamart R.E Martadinata Ciamis ?; 3) bagaimana secara simultan pengaruh atribut dan logo produk terhadap keputusan pembelian pada Alfamart R.E Martadinata Ciamis ? Berdasarkan penelitian dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut : 1) Terdapat pengaruh yang tidak signifikan antara utility atribut terhadap keputusan pembelian di Alfamart R.E Martadinata Ciamis; 2) Terdapat pengaruh yang signifikan antara logo produk terhadap keputusan pembelian di Alfamart R.E Martadinata Ciamis; 3) Utility atribut dan logo produk memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Alfamart R.E Martadinata Ciamis. Dengan hasil kolerasi sebesar 2,280% dan 97,72% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. en_US
dc.subject Utility Atribut, Logo Produk, dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH UTILITY ATRIBUT DAN LOGO PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account