dc.contributor.author |
MEILIASARI, ADE ASRI |
|
dc.contributor.author |
Mulyatini, Nurdiana |
|
dc.contributor.author |
Basari, MA |
|
dc.date.accessioned |
2019-08-29T06:39:15Z |
|
dc.date.available |
2019-08-29T06:39:15Z |
|
dc.date.issued |
2019-08-29 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/379 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Utility Atribut dan Logo Produk terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Alfamart R.E Martadinata Ciamis).
Permasalah yang dihadapi dalam penelitian ini adalah meliputi : 1) bagaimana pengaruh utility atribut terhadap keputusan pembelian pada Alfamart R.E Martadinata Ciamis ?; 2) bagaimana pengaruh logo produk terhadap keputusan pembelian pada Alfamart R.E Martadinata Ciamis ?; 3) bagaimana secara simultan pengaruh atribut dan logo produk terhadap keputusan pembelian pada Alfamart R.E Martadinata Ciamis ?
Berdasarkan penelitian dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut : 1) Terdapat pengaruh yang tidak signifikan antara utility atribut terhadap keputusan pembelian di Alfamart R.E Martadinata Ciamis; 2) Terdapat pengaruh yang signifikan antara logo produk terhadap keputusan pembelian di Alfamart R.E Martadinata Ciamis; 3) Utility atribut dan logo produk memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di Alfamart R.E Martadinata Ciamis. Dengan hasil kolerasi sebesar 2,280% dan 97,72% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. |
en_US |
dc.subject |
Utility Atribut, Logo Produk, dan Keputusan Pembelian |
en_US |
dc.title |
PENGARUH UTILITY ATRIBUT DAN LOGO PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |