Unigal Repository

PENGARUH VARIETY SEEKING DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP BRAND SWITCHING (Suatu Studi pada Konsumen Smartphone Vivo di Rosi Store Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Hilmi, Fahmi
dc.contributor.author Kusniawati, Aini
dc.contributor.author Setianingsih, Wiwin
dc.date.accessioned 2023-11-23T06:19:27Z
dc.date.available 2023-11-23T06:19:27Z
dc.date.issued 2023-08-28
dc.identifier.issn 3402190376
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3782
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada pengaruh variety seeking dan atribut produk terhadap brand switching (Suatu Studi pada Konsumen Smartphone Vivo di Rosi Store Ciamis). Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini meliputi: 1) Bagaimana pengaruh variety seeking terhadap brand switching pada smartphone Vivo di Rosi Store Ciamis?; 2) Bagaimana pengaruh atribut produk terhadap brand switching pada smartphone Vivo di Rosi Store Ciamis?; 3) Bagaimana pengaruh variety seeking dan atribut produk terhadap brand switching pada smartphone Vivo di Rosi Store Ciamis? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Pengaruh variety seeking terhadap brand switching pada smartphone Vivo di Rosi Store Ciamis; 2) Pengaruh atribut produk terhadap brand switching pada smartphone Vivo di Rosi Store Ciamis; 3) Pengaruh variety seeking dan atribut produk terhadap brand switching pada smartphone Vivo di Rosi Store Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Regresi Linier Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linear Berganda, Koefisien Determinasi, Uji Hipotesis menggunakan Uji Parsial (Uji t), dan Uji Simultan (Uji F). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variety seeking berpengaruh signifikan terhadap brand switching, atribut produk berpengaruh signifikan terhadap brand switching. Secara simultan variety seeking dan atribut produk berpengaruh signifikan terhadap brand switching. Diharapkan pihak perusahaan selalu menyediakan produk-produk yang terbaru dari smartphone Vivo sehingga keinginan konsumen akan produk yang baru dapat terpenuhi dan dapat mengurangi brand switching. en_US
dc.description.sponsorship Aini Kusniawati, Wiwin Setianingsih en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Variety Seeking, Atribut Produk dan Braqnd Switching en_US
dc.title PENGARUH VARIETY SEEKING DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP BRAND SWITCHING (Suatu Studi pada Konsumen Smartphone Vivo di Rosi Store Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account