Unigal Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Terhadap Pelanggan Lazatto Chicken and Burger Maleber)

Show simple item record

dc.contributor.author Haq, Atta Fajar
dc.contributor.author Mulyatini, Nurdiana
dc.contributor.author Yustini, Iyus
dc.date.accessioned 2023-11-22T04:56:12Z
dc.date.available 2023-11-22T04:56:12Z
dc.date.issued 2023-08-26
dc.identifier.issn 3402190629
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3772
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Komunikasi Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Pelanggan Lazatto Chicken and Burger Maleber). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini adalah: 1) Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Lazatto Chicken and Burger Maleber? 2) Bagaimana pengaruh komunikasi pelanggan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Lazatto Chicken and Burger Maleber? 3) Bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan komunikasi pelanggan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Lazatto Chicken and Burger Maleber? Metode yang digunakan adalah metode penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 11.695 konsumen dan sampel dalam penelitian ini diambil sebanyak 99 orang. Sedangkan analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif, analisis koefisien korelasi sederhana, koefisien determinasi, uji t, analisis regresi linier berganda, analisisi koefisien korelasi berganda dan uji F. Dan hasil penelitian dari pengolahan data menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan komunikasi pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Lazatto Chicken and Burger Maleber dengan besarnya pengaruh 49,61% sedangkan 50,39% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Diharapkan bagi perusahaan Lazatto Chicken and Burger Maleber senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan dan komunikasi dengan pelanggan agar keputusan pembelian pelanggan dapat terus meningkat. en_US
dc.description.sponsorship Nurdiana Mulyatini, Iyus Yustini en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Kualitas Pelayanan, Komunikaasi Pelanggann, Keputusan Pembelian. en_US
dc.title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KOMUNIKASI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Terhadap Pelanggan Lazatto Chicken and Burger Maleber) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account