Unigal Repository

PENGARUH STRATEGI COST LEADERSHIP DAN SALES PROMOTION TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Suatu Studi pada PT. Padud Jaya di Kota Banjar)

Show simple item record

dc.contributor.author tania, Ana
dc.contributor.author Mulyatini, Nurdiana
dc.contributor.author Muhidin, Ali
dc.date.accessioned 2023-11-22T04:32:30Z
dc.date.available 2023-11-22T04:32:30Z
dc.date.issued 2023-08-26
dc.identifier.issn 3402190343
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3771
dc.description.abstract Penelitian ini dilatar belakangi oleh belum optimalnya kinerja perusahaan pada PT. Padud Jaya Kota Banjar yang dapat dilihat dari aspek kualitas kerja pegawai yang masih belum optimal hal ini dapat terlihat dalam penyelesaian suatu pekerjaan dilakukan dengan berulang-ulang karena terbatasnya kualitas kemampuan SDM. Hal tersebut diakibatkan oleh belum optimalnya pelaksanaan strategi cost leadership dan sales promotion. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu: 1) Bagaimana pengaruh strategi cost leadership terhadap kinerja perusahaan pada PT. Padud Jaya Kota Banjar?; 2) Bagaimana pengaruh sales promotion terhadap kinerja perusahaan pada PT PT. Padud Jaya Kota Banjar; 3) Bagaimana pengaruh strategi cost leadership dan sales promotion terhadap kinerja perusahaan pada PT. Padud Jaya Kota Banjar?. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis: 1)Pengaruh strategi cost leadership terhadap kinerja perusahaan pada PT. Padud Jaya Kota Banjar; 2) Bagaimana pengaruh sales promotion terhadap kinerja perusahaan pada PT. Padud Jaya Kota Banjar; 3) Bagaimana pengaruh strategi cost leadership dan sales promotion terhadap kinerja perusahaan pada PT. Padud Jaya Kota Banjar. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey dengan pendekatan data kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah jumlah karyawan pada PT. Padud Jaya Kota Banjar yang berjumlah 57 orang, jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 57 orang. Dalam penelitian ini pengumpulan data dilakukan melalui beberapa teknik yaitu studi kepustakaan, studi lapangan dan penyebaran angket. Dari hasil penelitian, dapat ditarik suatu simpulan sebagai berikut: 1) Strategi cost leadership pada PT. Padud Jaya Kota Banjar adalah sudah baik. Begitu pula berdasarkan hasil pengujian hipotsis diketahui bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan strategi cost leadership terhadap kinerja perusahaan pada PT. Padud Jaya Kota Banjar. Artinya jika strategi cost leadership sudah baik maka kinerja perusahaan akan meningkat; 2) Sales promotion pada PT. Padud Jaya Kota Banjar adalah sudah baik. Begitu pula berdasarkan hasil pengujian hipotsis diketahui bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan sales promotion terhadap kinerja perusahaan pada PT. Padud Jaya Kota Banjar. Artinya jika sales promotion sudah baik maka kinerja perusahaan akan meningkat; 3) Kinerja perusahaan pada PT. Padud Jaya Kota Banjar adalah tinggi, karena telah sesuai dengan indikator yang digunakan dalam penelitian ini meliputi kualitas, kuantitas kerja dan ketepatan waktu yang menunjukkan tinggi. Begitu pula berdasarkan hasil pengujian hipotsis diketahui bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan strategi cost leadership dan sales promotion terhadap kinerja perusahaan pada PT. Padud Jaya Kota Banjar. Artinya jika strategi cost leadership dan sales promotion sudah baik maka kinerja perusahaan akan meningkat. en_US
dc.description.sponsorship Nurdiana Mulyatini, Ali Muhidin en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Strategi Cost Leadership, Sales Promotion dan Kinerja Perusahaan en_US
dc.title PENGARUH STRATEGI COST LEADERSHIP DAN SALES PROMOTION TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Suatu Studi pada PT. Padud Jaya di Kota Banjar) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account