Unigal Repository

PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK DAN KUALITAS PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR RODA EMPAT (Studi Kasus pada Kantor SAMSAT Kabupaten Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Ramdani, Rizky Fitra
dc.contributor.author Faridah, Eva
dc.contributor.author Badriah, Elis
dc.date.accessioned 2019-08-29T04:26:17Z
dc.date.available 2019-08-29T04:26:17Z
dc.date.issued 2019-08-29
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/375
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran wajib pajak dan kualitas pelayanan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor roda empat pada perusahaan kantor SAMSAT Kabupaten Ciamis. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif melalui pendekatan kuantitatif. Sedangkan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, uji statistik t, dan uji statistik f. Hasil penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa: 1) Kesadaran wajib pajak berpengaruh positif signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor roda empat; 2) Kualitas pelayanan pajak berpengaruh positif signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor roda empat; 3) Kesadaran wajib pajak dan kualitas pelayanan pajak secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor roda empat en_US
dc.subject Kesadaran Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak Kendaraan Bermotor Roda Empat. en_US
dc.title PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK DAN KUALITAS PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR RODA EMPAT (Studi Kasus pada Kantor SAMSAT Kabupaten Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account