Unigal Repository

PENGARUH E-COMMERCE DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI DI TIKTOK SHOP (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2019)

Show simple item record

dc.contributor.author Talamsyah, Riko
dc.contributor.author Purwanti, RS
dc.contributor.author Setianingsih, Wiwin
dc.date.accessioned 2023-11-18T07:57:29Z
dc.date.available 2023-11-18T07:57:29Z
dc.date.issued 2023-08-26
dc.identifier.issn 3402190399
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3742
dc.description.abstract Penelitian ini berfokus pada pengaruh e-commerce dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli di tiktok shop pada mahasiswa fakultas ekonomi angkatan 2019. Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini yaitu meliputi: 1]. Bagaimana pengaruh E-commerce terhadap Minat Beli di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2019?; 2).Bagaimana pengaruh Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2019?; 3]. Bagaimana pengaruh E-commerce dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2019? Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Pengaruh E-commerce terhadap Minat Beli di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2019; 2]. Pengaruh Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2019; 3]. Pengaruh E-commerce dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2019. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk teknik analisis data digunakan analisis koefisien korelasi sederhana berganda, koefisien determinasi, analisis regresi linier sederhana dan berganda, uji T dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa E-commerce berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Artinya semakin baik E-commerce maka Minat Beli akan meningkat. Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Artinya semakin tinggi Kepercayaan Konsumen maka Minat Beli akan meningkat. E-commerce dan Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Artinya semakin tinggi E-commerce dan Kepercayaan Konsumen maka Minat Beli akan meningkat. Diharapkan penjual di e-commerce tiktok shop lebih meningkatkan dalam proses pembelian konsumen dengan cara menyiapkan produk yang sesuai dengan apa yang konsumen pesan, konsumen dibuatkan pemograman berbasis web sehingga sistem keamanan dapat mengamankan data transaksi pada sistem e-commerce tanpa menggunakan protocol keamanan lainnya, pihak tiktok shop harus membuat fitur penilaian prodk yang sesuai dengan apa yang konsumen pesan. en_US
dc.description.sponsorship Renny Sri Purwanti, Wiwin Setianingsih en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject E-commerce, Kepercayaan Konsumen dan Minat Beli en_US
dc.title PENGARUH E-COMMERCE DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI DI TIKTOK SHOP (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2019) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account