Unigal Repository

PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Pelanggan PT. Daya Anugrah Mandiri)

Show simple item record

dc.contributor.author Lalan
dc.contributor.author Darna, Nana
dc.contributor.author Muhidin, Ali
dc.date.accessioned 2023-11-18T06:27:22Z
dc.date.available 2023-11-18T06:27:22Z
dc.date.issued 2023-08-28
dc.identifier.issn 3402180442
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3738
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Customer Relationship Management (CRM) Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Pelanggan PT. Daya Anugrah Mandiri). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi: 1]. Bagaimana pengaruh Customer Relationship Management terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda di PT. Daya Anugrah Mandiri, 2]. Bagaimana pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda di PT. Daya Anugrah Mandiri, 3]. Bagaimana pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda di PT. Daya Anugrah Mandiri. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis 1]. Menguji dan menganalisis pengaruh Customer Relationship Management terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda di PT. Daya Anugrah Mandiri, 2]. Menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda di PT. Daya Anugrah Mandiri, 3]. Menguji dan menganalisis pengaruh Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Honda di PT. Daya Anugrah Mandiri. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis kuantitatif dengan teknik survey. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Koefisien Determinasi, Regresi Linier Sederhana, Uji t, Koefisien Korelasi Berganda, Uji F. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan secara bersama-sama antara Customer Relationship Management dan Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Fhitung > Ftabel (146,17 > 31,0) dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Diharapkan PT. Daya Anugrah Mandiri agar tetap menjaga, meningkatkan dan mempertahankan customer relationship management dan kualitas pelayanan yang selama ini dilakukan. en_US
dc.description.sponsorship Nana Darna, Ali Muhidin en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Customer Relationship Management (CRM), Kualitas pelayanan, Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Pelanggan PT. Daya Anugrah Mandiri) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account