Unigal Repository

PENGARUH EKUITAS MEREK DAN GARANSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Konsumen Sepeda Motor Honda di PT. Daya Anugrah Mandiri Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Agustian, Erlangga Dwi
dc.contributor.author Kusniawati, Aini
dc.contributor.author Prabowo, FHE
dc.date.accessioned 2023-11-15T08:02:48Z
dc.date.available 2023-11-15T08:02:48Z
dc.date.issued 2023-10-25
dc.identifier.issn 3402190183
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3689
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek dan garansi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di PT. Daya Anugrah Mandiri Ciamis. Keputusan pembelian adalah tahapan konsumen dalam membuat keputusan untuk membeli beragam produk dan merek yang dimulai dengan pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi informasi, melakukan pembelian dan kemudian mengevaluasi keputusan pasca pembelian. Fenomena ini sering terjadi dalam lingkungan pembelian sepeda motor, di mana adanya ekuitas merek dan garansi dapat mempengaruhi keputusan konsumen. Adapun tujuan dalam penelitian ini meliputi: untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Daya Anugrah Mandiri Ciamis; Mengetahui bagaimana pengaruh garansi terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Daya Anugrah Mandiri Ciamis; mengetahui bagaimana pengaruuh ekuitas merek dan garansi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda pada konsumen PT. Daya Anugrah Mandiri Ciamis. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah motode survei dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, interview, dan kuesioner. Sedangkan untuk menganalisis data yang digunakan adalah dengan analisis deskriptif dan asosiatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; garansi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; ekuitas merek dan garansi berengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.description.sponsorship Aini Kusniawati, Faisal Haris Eko Prabowo en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Ekuitas Merek, Garansi, Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH EKUITAS MEREK DAN GARANSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Konsumen Sepeda Motor Honda di PT. Daya Anugrah Mandiri Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account