dc.contributor.author |
Agustian, Erlangga Dwi |
|
dc.contributor.author |
Kusniawati, Aini |
|
dc.contributor.author |
Prabowo, FHE |
|
dc.date.accessioned |
2023-11-15T08:02:48Z |
|
dc.date.available |
2023-11-15T08:02:48Z |
|
dc.date.issued |
2023-10-25 |
|
dc.identifier.issn |
3402190183 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3689 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek dan garansi
terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda di PT. Daya Anugrah Mandiri
Ciamis. Keputusan pembelian adalah tahapan konsumen dalam membuat
keputusan untuk membeli beragam produk dan merek yang dimulai dengan
pengenalan kebutuhan, pencarian informasi, evaluasi informasi, melakukan
pembelian dan kemudian mengevaluasi keputusan pasca pembelian. Fenomena ini
sering terjadi dalam lingkungan pembelian sepeda motor, di mana adanya ekuitas
merek dan garansi dapat mempengaruhi keputusan konsumen. Adapun tujuan
dalam penelitian ini meliputi: untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap
keputusan pembelian pada konsumen PT. Daya Anugrah Mandiri Ciamis;
Mengetahui bagaimana pengaruh garansi terhadap keputusan pembelian pada
konsumen PT. Daya Anugrah Mandiri Ciamis; mengetahui bagaimana pengaruuh
ekuitas merek dan garansi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda
pada konsumen PT. Daya Anugrah Mandiri Ciamis. Metode penelitian yang
digunakan dalam penelitian ini adalah motode survei dengan pendekatan
kuantitatif. Pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, interview, dan
kuesioner. Sedangkan untuk menganalisis data yang digunakan adalah dengan
analisis deskriptif dan asosiatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ekuitas
merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; garansi
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; ekuitas merek
dan garansi berengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Aini Kusniawati, Faisal Haris Eko Prabowo |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis |
en_US |
dc.subject |
Ekuitas Merek, Garansi, Keputusan Pembelian |
en_US |
dc.title |
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN GARANSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Konsumen Sepeda Motor Honda di PT. Daya Anugrah Mandiri Ciamis) |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |