Unigal Repository

PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING DAN SISTEM PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Pengguna Tiktok Shop di Kec. Pangandaran )

Show simple item record

dc.contributor.author Nuraeni, Ade Maya
dc.contributor.author Kusniawati, Aini
dc.contributor.author Prabowo, FHE
dc.date.accessioned 2023-11-15T06:55:05Z
dc.date.available 2023-11-15T06:55:05Z
dc.date.issued 2023-10-24
dc.identifier.issn 3402190265
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3688
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Online Customer Rating dan Sistem Pembayaran Cash On Delivery Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Pengguna Tiktok Shop di Kec. Pangandaran). Permasalahan yang dihadapi dalam dalam penelitian ini meliputi: Bagaimana pengaruh online customer rating terhadap keputusan pembelian; Bagaimana sistem pembayaran cash on delivery terhadap keputusan pembelian; Bagaimana pengaruh online customer rating dan sistem pembayaran cash on delivery terhadap keputusan pembelian. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis ; Pengaruh online customer rating terhadap keputusan pembelian; Pengaruh sistem pembayaran cash on delivery terhadap keputusan pembelian; Pengaruh online customer rating dan sistem pembayaran cash on delivery terhadap keputusan pembelian.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Dengan jumalh populasi sebanyak 1447 dan sampelnya sebanyak 94 orang konsumen. Sedangkan penggunakaan analisis data yang digunakan adalah analisisi koefisien korelasi, determinasi, regresi sederhana dan uji t dan uji F. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa ; diketahui bahwa Online Customer Rating mempunyai pengaruh terhadap Keputusan pembelian sebesar 14,29% sedangkan sisanya 85,71% merupakan faktor lain yang tidak diteliti.; diketahui bahwa Cash On Delivery mempunyai pengaruh terhadap Keputusan pembelian sebesar 26,52sedangkan sisanya 73,48% merupakan faktor lain yang tidak diteliti; Online Customer Rating dan Cash On Delivery terhadap Keputusan pembelian mempunyai pengaruh sebesar 26,42% dan sisanya 73,58% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Diharapkan meningkatkan Online Customer Rating dan Cash On Delivery sehingga akan lebih meningkatkan keputusan pembelian. en_US
dc.description.sponsorship Aini Kusniawati, Faizal Haris Eko Prabowo en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Online Customer Rating,Cash On Delivery dan Keputusan pembelian en_US
dc.title PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING DAN SISTEM PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Suatu Studi pada Pengguna Tiktok Shop di Kec. Pangandaran ) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account