Unigal Repository

PENGARUH STRATEGI DIGITAL MARKETING DAN INFLUENCER MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Suatu Studi pada PT Nugraha Sumber Berlian)

Show simple item record

dc.contributor.author Novitasari, Risa
dc.contributor.author Saryono, Oyon
dc.contributor.author Prabowo, FHE
dc.date.accessioned 2023-11-07T07:04:17Z
dc.date.available 2023-11-07T07:04:17Z
dc.date.issued 2023-09-15
dc.identifier.issn 3402190268
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3670
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Strategi Digital Marketing dan Influencer Media Sosial Terhadap Minat Beli Konsumen (Suatu Studi Pada PT Nugraha Sumber Berlian). Permasalahan yang dihadapi dalam dalam penelitian ini meliputi: Bagaimana Strategi Digital Marketing terhadap Minat Beli Konsumen pada PT Nugraha Sumber Berlian; Bagaimana Influencer Media Sosial Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT Nugraha Sumber Berlian; Bagaimana Pengaruh Strategi Digital Marketing Dan Influencer Media Sosial Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT Nugraha Sumber Berlian. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis ; Pengaruh Strategi Digital Marketing terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT Nugraha Sumber Berlian; Pengaruh Influencer Media Sosial Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT Nugraha Sumber Berlian; Pengaruh Strategi Digital Marketing Dan Influencer Media Sosial Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT Nugraha Sumber Berlian.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Dengan jumalh populasi sebanyak 1225 dan sampelnya sebanyak 100 orang konsumen. Sedangkan penggunakaan analisis data yang digunakan adalah analisisi koefisien korelasi, determinasi, regresi sederhana dan uji t dan uji F. Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukkan bahwa ; Strategi digital marketing mempunyai pengaruh terhadap Minat beli konsumen sebesar 70,05 % sedangkan sisanya 29,95% merupakan faktor lain yang tidak diteliti.; Influencer media sosial mempunyai pengaruh terhadap Minat beli konsumen sebesar 98,80% sedangkan sisanya 1,2% merupakan faktor lain yang tidak diteliti; Strategi digital marketing dan Influencer media sosial terhadap Minat beli konsumen mempunyai pengaruh sebesa 99,00dan sisanya 1,00% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Diharapkan meningkatkan Strategi digital marketing dan Influencer media sosial sehingga akan lebih meningkatkan Minat beli konsumen. en_US
dc.description.sponsorship Oyon Saryono, Faizal Haris Eko Prabowo en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Strategi digital marketing ,Influencer media sosial Minat beli konsumen en_US
dc.title PENGARUH STRATEGI DIGITAL MARKETING DAN INFLUENCER MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Suatu Studi pada PT Nugraha Sumber Berlian) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account