Abstract:
Meisy Nurlela, Nim. 3402190085. Pengaruh Tagline Dan Brand Image
Terhadap Brand Awareness (Suatu Studi Pada konsumen HP merek Oppo
Reno di Oppo Exsperience Store Tasikmalaya). Di bawah bimbingan Dr.
Nana Darna,.S.E,.M.M. (Pembimbing I) dan Enjang Nursolih, S.H.M.M.
(Pembimbing II).
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Tagline Dan Brand Image Terhadap
Brand Awareness (Suatu Studi Pada konsumen HP merek Oppo Reno di Oppo
Exsperience Store Tasikmalaya). Permasalahan yang dihadapi dalam dalam
penelitian ini meliputi: Bagaimana pengaruh tagline terhadap brand awareness
Konsumen HP merek Oppo Reno di Oppo Exsperience Store Tasikmalaya;
Bagaimana pengaruh brand image terhadap brand awareness Konsumen HP
merek Oppo Reno di Oppo Exsperience Store Tasikmalaya; Bagaimana pengaruh
tagline dan brand image terhadap brand awareness Konsumen HP merek
Oppo Reno di Oppo Exsperience Store Tasikmalaya. Adapun tujuan penelitian ini
adalah untuk mengetahui dan menganalisis ; Pengaruh tagline terhadap brand
awareness Konsumen HP merek Oppo Reno di Oppo Exsperience Store
Tasikmalaya; Pengaruh brand image terhadap brand awareness Konsumen HP
merek Oppo Reno di Oppo Exsperience Store Tasikmalaya; Pengaruh tagline dan
brand image terhadap brand awareness Konsumen HP merek Oppo Reno di
Oppo Exsperience Store Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam
penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan metode verifikatif. Sedangkan
penggunakaan analisis data yang digunakan adalah analisisi koefisien korelasi,
determinasi, regresi dan uji t dan uji F. Hasil dari penelitian dan pengolahan data
menunjukkan bahwa Tagline berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand
awerness pada Konsumen HP merek Oppo Reno di Oppo Exsperience Store
Tasikmalaya. Hal ini ditunjukkan dengan hubungan yang sangat rendah; Brand
image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awerness pada
Konsumen HP merek Oppo Reno di Oppo Exsperience Store Tasikmalaya. Hal ini
ditunjukkan dengan hubungan sedang; Tagline dan Brand image berpengaruh
positif dan signifikan terhadap brand awerness pada Konsumen HP merek Oppo
Reno di Oppo Exsperience Store Tasikmalaya. Hal ini ditunjukkan dengan
hubungan yang sedang.
Diharapkan Oppo Reno di Oppo Exsperience Store Tasikmalaya meningkatkan
Tagline dan Brand image sehingga akan lebih meningkatkan brand awerness.