Unigal Repository

PENGARUH PROGRAM MEMBERSHIP CARD DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Suatu Studi Pada PT. Eigerindo Multi Produk Industri Store Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Husni, Fahmi
dc.contributor.author Basari, MA
dc.contributor.author Kartika, Risna
dc.date.accessioned 2023-09-23T07:57:24Z
dc.date.available 2023-09-23T07:57:24Z
dc.date.issued 2023-08-12
dc.identifier.issn 3402190468
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3588
dc.description.abstract Fahmi Husni, NIM. 3402190468. “Pengaruh Program Membership Card dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Suatu Studi Pada PT. Eigerindo Multi Produk Industri Store Ciamis)”. Dibawah bimbingan Mochamad Aziz Basari, S.Sos., M.M. (Pembimbing I), dan Risna Kartika, S.E., M.M (pembimbing II). Penelitian ini difokuskan pada pengaruh program membership card dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (Suatu Studi Pada PT. Eigerindo Multi Produk Industri Store Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini meliputi : 1]Bagaimana pengaruh program membership card terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Eigerindo Multi Produk Industri Store Ciamis?; 2] Bagaimana pengaruh pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Eigerindo Multi Produk Industri Store Ciamis?; 3]Bagaimana pengaruh program membership card dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Eigerindo Multi Produk Industri Store Ciamis?. Adapun tujuan ini untuk mengetahui dan menganalisis: 1] pengaruh program membership card terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Eigerindo Multi Produk Industri Store Ciamis; 2]Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Eigerindo Multi Produk Industri Store Ciamis; 3] pengaruh program membership card dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Eigerindo Multi Produk Industri Store Ciamis. Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan yaitu insidental sampling 91 orang responden konsumen yang bertransaksi menggunakan member eiger adventure club PT. Eiger Multi Produk Industri Store Ciamis. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakanan analisis koefisien korelasi, koefisien determinasi, regresi linear berganda dan uji Hipotesis menggunakan Uji signifikansi (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa: 1] Program membership card berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada PT Eigerindo Multi Produk Industri Store Ciamis; 2] Kualitas pelayanan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada PT Eigerindo Multi Produk Industri Store Ciamis; 3] Program membership card dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada PT Eigerindo Multi Produk Industri Store Ciamis. en_US
dc.description.sponsorship Moch. Aziz Basari, Risna Kartika en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Program Membership Card, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan en_US
dc.title PENGARUH PROGRAM MEMBERSHIP CARD DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Suatu Studi Pada PT. Eigerindo Multi Produk Industri Store Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account