dc.contributor.author |
Husni, Fahmi |
|
dc.contributor.author |
Basari, MA |
|
dc.contributor.author |
Kartika, Risna |
|
dc.date.accessioned |
2023-09-23T07:57:24Z |
|
dc.date.available |
2023-09-23T07:57:24Z |
|
dc.date.issued |
2023-08-12 |
|
dc.identifier.issn |
3402190468 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3588 |
|
dc.description.abstract |
Fahmi Husni, NIM. 3402190468. “Pengaruh Program Membership Card dan
Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Suatu Studi Pada PT.
Eigerindo Multi Produk Industri Store Ciamis)”. Dibawah bimbingan
Mochamad Aziz Basari, S.Sos., M.M. (Pembimbing I), dan Risna Kartika,
S.E., M.M (pembimbing II).
Penelitian ini difokuskan pada pengaruh program membership card dan kualitas
pelayanan terhadap loyalitas pelanggan (Suatu Studi Pada PT. Eigerindo Multi
Produk Industri Store Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian ini
meliputi : 1]Bagaimana pengaruh program membership card terhadap loyalitas
pelanggan pada PT. Eigerindo Multi Produk Industri Store Ciamis?; 2]
Bagaimana pengaruh pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan
pada PT. Eigerindo Multi Produk Industri Store Ciamis?; 3]Bagaimana pengaruh
program membership card dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan
pada PT. Eigerindo Multi Produk Industri Store Ciamis?. Adapun tujuan ini untuk
mengetahui dan menganalisis: 1] pengaruh program membership card terhadap
loyalitas pelanggan pada PT. Eigerindo Multi Produk Industri Store Ciamis;
2]Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Eigerindo
Multi Produk Industri Store Ciamis; 3] pengaruh program membership card dan
kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Eigerindo Multi Produk
Industri Store Ciamis. Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah
metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Teknik sampling yang digunakan
yaitu insidental sampling 91 orang responden konsumen yang bertransaksi
menggunakan member eiger adventure club PT. Eiger Multi Produk Industri Store
Ciamis. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakanan analisis
koefisien korelasi, koefisien determinasi, regresi linear berganda dan uji Hipotesis
menggunakan Uji signifikansi (Uji t dan Uji F). Hasil dari penelitian dan
pengolahan data menunjukan bahwa: 1] Program membership card berpengaruh
positif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada PT Eigerindo
Multi Produk Industri Store Ciamis; 2] Kualitas pelayanan berpengaruh positif
tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada PT Eigerindo Multi
Produk Industri Store Ciamis; 3] Program membership card dan kualitas
pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif tetapi tidak signifikan
terhadap loyalitas pelanggan pada PT Eigerindo Multi Produk Industri Store
Ciamis. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Moch. Aziz Basari, Risna Kartika |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis |
en_US |
dc.subject |
Program Membership Card, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan |
en_US |
dc.title |
PENGARUH PROGRAM MEMBERSHIP CARD DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Suatu Studi Pada PT. Eigerindo Multi Produk Industri Store Ciamis) |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |