Unigal Repository

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Suatu Studi pada Daya Motor Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Prihatini, Chelinda
dc.contributor.author Darna, Nana
dc.contributor.author Setianingsih, Wiwin
dc.date.accessioned 2023-09-21T06:57:10Z
dc.date.available 2023-09-21T06:57:10Z
dc.date.issued 2023-08-23
dc.identifier.issn 3402190176
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3575
dc.description.abstract Chelinda Prihatini, NIM 3402190176, “Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk (Suatu Studi pada Daya Motor Ciamis)”. Dibawah bimbingan Dr. Nana Darna, S.E., M.M., (Pembimbing I), Wiwin Setianingsih, S.E., M.M (Pembimbing II) Penelitian ini difokuskan pada brand awareness dan brand image terhadap keputusan pembelian produk (Suatu Studi pada Daya Motor Ciamis). Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini meliputi: 1)Bagaimana pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian produk pada Daya Motor Ciamis?; 2) Bagaimana pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk pada Daya Motor Ciamis?; 3) Bagaimana pengaruh brand awareness dan brand image terhadap keputusan pembelian produk pada Daya Motor Ciamis?. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) Pengaruh brand awareness terhadap keputusan pembelian produk pada Daya Motor Ciamis; 2) Pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk pada Daya Motor Ciamis; 3) Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap keputusan pembelian produk pada Daya Motor Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan Analisis Regresi Linier Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Sederhana, Analisis Koefisien Korelasi Berganda, Analisis Regresi Linear Berganda, Koefisien Determinasi, Uji Hipotesis menggunakan Uji Parsial (Uji t), dan Uji Simultan (Uji F). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk. Secara simultan brand awareness dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk. Diharapkan Daya Motor Ciamis lebih meningkatkan brand awareness dan brand image motor Honda sehingga akan meningkatkan keputusan pembelian produk. en_US
dc.description.sponsorship Nana Darna, Wiwin Setianingsih en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Brand Awareness, Brand Image dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK (Suatu Studi pada Daya Motor Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account