Abstract:
HERA ANDRYYANTI. NIM 3402190596. Pengaruh Kualitas Pelayanan
dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen (Suatu Studi Pada
Konsumen Café Djoeanda 265 Ciamis. Dibawah bimbingan Bapak
Mochamad Aziz Basari, S.sos.,M.M (Pembimbing I) dan ibu Risna
Kartika, S.E., M.M (Pembimbing II)
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Kualitan Pelayanan dan Store
Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen (Suatu studi pada konsumen Cafe
Djoeanda 265 Ciamis ).
Permasalahan yang di hadapi dalam penelitian ini meliputi 1]. Bagaimana
pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Cafe Djoeanda
265 Ciamis?; 2]. Bagaimana pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan
konsumen di Cafe Djoeanda 265 Ciamis?; 3]. Bagaimana pengaruh kualitas
pelayanan dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen di Cafe
Djoeanda 265 Ciamis?; Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk
mengetahui dan menganalisis 1]. Untuk mengetahui pengaruh kualitas
pelayanan tehadap kepuasan konsumen di Cafe Djoeanda 265 Ciamis; 2].
Untuk mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen di
Cafe Djoeanda 265 Ciamis; 3]. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan
dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen di Cafe Djoeanda Ciamis.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey deskriptif
dengan pendekatan kuantitatif. Untuk menganalisis data yang diperoleh
digunakan analisis koefisien korelasi sederhana, analisis koefisien determinasi,
uji hipotesis (uji t), analisis koefisien korelasi berganda, analisis regresi linier
berganda, analisis koefisien determinasi, dan uji hipotesis (uji f). Hasil dari
penelitian dan pengolahan data menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan
store atmoshphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Cafe Djoeanda
265 Ciamis., sehingga hipotesis diterima dan teruji kebenarannya. Maka ketika
kualitas pelayanan dan store atmosphere meningkat kepuasan konsumen di
Cafe Djoeanda 265 Ciamis.
Diharapkan pada Cafe Djoeanda 265 Ciamis selalu berusaha untuk
meningkatkan Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan
Konsumen agar konsumen merasa puas akan pelayanan yang diberikan.