Abstract:
Sahrul, NIM. 3402190498. “Pengaruh Integrated Marketing Communication
dan Brand Equity terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada
Konsumen PT. Satwa Galuh Makmur Ciamis)” dibawah bimbingan Bapak
Mochamad. Aziz Basari, S.Sos., M.M. sebagai (Pembimbing I) dan Ibu
Wiwin Setianingsih, S.E., M.M. sebagai (Pembimbing II).
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Integrated Marketing Communication
dan Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi pada Konsumen
PT. Satwa Galuh Makmur Ciamis). Permasalahan yang dihadapi dalam penelitian
ini meliputi: 1]. Bagaimana pengaruh integrated marketing communication
terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Satwa Galuh Makmur
Ciamis?; 2]. Bagaimana pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian
pada konsumen PT. Satwa Galuh Makmur Ciamis?; 3]. Bagaimana pengaruh
integrated marketing communication dan brand equity terhadap keputusan
pembelian pada konsumen PT. Satwa Galuh Makmur Ciamis?. Adapun tujuan
dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis. 1]. Bagaimana
Pengaruh integrated marketing communication terhadap keputusan pembelian
pada konsumen PT. Satwa Galuh Makmur Ciamis; 2]. Bagaimana Pengaruh
brand equity terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Satwa Galuh
Makmur Ciamis; 3]. Bagaimana Pengaruh integrated marketing communication
dan brand equity terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Satwa Galuh
Makmur Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
survey dengan pendekatan kuantitatif. Adapun teknik analisis data yang
digunakan adalah analisis deskriftip dan analisis statistik dimana menggunakan
koefisien korelasi sederhana dan berganda, regresi sederhana dan berganda,
koefisien determinasi, uji t, uji F. Hasil dari penelitian dan pengolahan data
menunjukan bahwa: 1]. Integrated marketing communication berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Satwa Galuh
Makmur Ciamis; 2]. Brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian konsumen pada PT. Satwa Galuh Makmur Ciamis; 3].
Inegrated marketing communication dan brand equity berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Satwa Galuh
Makmur Ciamis.