dc.contributor.author |
Dewi, Syahilda Adistriani |
|
dc.contributor.author |
Kusniawati, Aini |
|
dc.contributor.author |
Setianingsih, Wiwin |
|
dc.date.accessioned |
2023-08-22T05:28:45Z |
|
dc.date.available |
2023-08-22T05:28:45Z |
|
dc.date.issued |
2023-08-11 |
|
dc.identifier.issn |
3402190424 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3498 |
|
dc.description.abstract |
Syahilda Adistriani Dewi, NIM 3402190424. Pengaruh Flash Sale dan
Tagline “Gratis Ongkir” terhadap Keputusan Pembelian Shopee (Studi pada
Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Angkatan2019).
Dibawah bimbingan Dr. Hj. Aini Kusniawati, M.M. (Pembimbing 1) dan
Wiwin Setianingsih., S.E., M.M. (Pembimbing II).
Penelitian ini difokuskan pada pengaruh flash sale dan Tagline “Gratis Ongkir”
terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi
Program Studi Manajemen Angkatan 2019). Permasalahan yang dihadapi dalam
penelitian ini meliputi : (1) Bagaimana pengaruh flash sale terhadap keputusan
pembelian shopee pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen
Universitas Galuh Angkatan 2019. (2) Bagaimana pengaruh tagline “gratis
ongkir” terhadap keputusan pembelian shopee pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi
Prodi Manajemen Universitas Galuh Angkatan 2019. (3) Bagaimana pengaruh
flash sale dan tagline “gratis ongkir” terhadap keputusan pembelian shopee pada
Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Galuh Angkatan
2019. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui. (1) Bagaimana pengaruh flash sale
terhadap terhadap keputusan pembelian shopee pada Mahasiswa Fakultas
Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Galuh Angkatan 2019. (2) Bagaimana
pengaruh tagline “gratis ongkir” terhadap terhadap keputusan pembelian shopee
pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Galuh
Angkatan 2019. (3) Bagaimana pengaruh flash sale dan tagline “gratis ongkir”
terhadap terhadap keputusan pembelian shopee pada Mahasiswa Fakultas
Ekonomi Prodi Manajemen Universitas Galuh Angkatan 2019. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dengan pendekatan
kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan analisis
deskriptif dan analisis verikatif meliputi analisis koefisien korelasi sederhana dan
berganda, koefisien determinasi, analisis regresi sederhana dan regresi berganda,
uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukan bahwa flash sale berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian, tagline “gratis ongkir” berpengaruh
signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian, flash sale dan tagline “gratis
ongkir” berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian shopee pada
Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Galuh
Angkatan 2019. |
en_US |
dc.description.sponsorship |
Aini Kusniawati, Wiwin Setianingsih |
en_US |
dc.publisher |
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis |
en_US |
dc.subject |
Flash sale, Tagline Gratis Ongkir, Keputusan pembelian |
en_US |
dc.title |
PENGARUH FLASH SALE DAN TAGLINE “GRATIS ONGKIR” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHOPEE (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Angkatan 2019) |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |