Unigal Repository

PENGARUH SEGMENTASI DAN TARGET PASAR TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Suatu Studi Pada UD Mitraku Baregbeg Kabupaten Ciamis)

Show simple item record

dc.contributor.author Pauji, Riki
dc.contributor.author Basari, MA
dc.contributor.author Kartika, Risna
dc.date.accessioned 2023-08-21T04:00:04Z
dc.date.available 2023-08-21T04:00:04Z
dc.date.issued 2023-08-08
dc.identifier.issn 3402190484
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3478
dc.description.abstract Riki Pauji, NIM. 3402190484. “Pengaruh Segmentasi dan Target Pasar Terhadap Volume Penjualan (Suatu Studi Pada UD Mitraku Baregbeg Kabupaten Ciamis” Dibawah bimbingan Bapak Mochamad Aziz Basari, S.sos., M.M. (Pembimbing I) dan Ibu Risna Kartika, S.E., M.M. (Pembimbing II) Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Segmentasi dan Target Pasar Terhadap Volume Penjualan (Suatu Studi Pada UD Mitraku Bargebeg Kabupaten Ciamis) permasalahan dalam penelitian ini meliputi : (1) bagaimana pengaruh segmentasi pasar terhadap volume penjualan pada UD Mitraku Baregbeg Kabupaten Ciamis? ; (2) bagaimana pengaruh target pasar terhadap volume penjualan pada UD Mitraku Baregbeg Kabupaten Ciamis?; (3) bagaimana pengaruh segmentasi dan target pasar terhadap volume penjualan pada UD Mitraku Baregbeg Kabupaten Ciamis?; Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui 1] pengaruh segmentasi pasar terhadap volume penjualan pada UD Mitraku Baregbeg Kabupaten Ciamis ; 2] pengaruh target pasar terhadap volume penjualan pada UD Mitraku Baregbeg Kabupaten Ciamis ; 3] pengaruh segmentasi dan target pasar terhadap volume penjualan pada UD Mitraku Baregbeg Kabupaten Ciamis .Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penenlitian ini adalah seluruh karyawan UD Mitraku Bargebeg Kabupaten Ciamis dan sampelnya adalah sebanyak 34 orang karyawan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis koefisien korelasi sederhana, analisis koefisien korelasis berganda, analisis koefisien determinasi,anlisis regresi linear berganda, Uji t dan Uji F. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa 1] segmentasi pasar berpengaruh terhadap volume penjualan, dengan demikian hipotesis diterima dan teruji kebenarannya. 2] target pasar berpengaruh terhadap volume penjualan, dengan demikian hipotesis diterima dan teruji kebenarannya. 3] segmentasi dan taget pasar berpengaruh terhadap volume penjualan, dengan demikian hipotesis diterima dan teruji kebenarannya. Dengan ini diharapkan UD Mitraku lebih memperhatikan faktor segmentasi dan target pasar agar volume penjualan di UD Mitraku semakin meningkat dan sesuai yang harapan perusahaan. en_US
dc.description.sponsorship Mohammad Aziz Basari, Risna Kartika en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Segmentasi Pasar, Target Pasar, dan Volume Penjulan en_US
dc.title PENGARUH SEGMENTASI DAN TARGET PASAR TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Suatu Studi Pada UD Mitraku Baregbeg Kabupaten Ciamis) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account