Unigal Repository

PENGARUH EVENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION (Suatu Studi pada JG Motor Yamaha Pangandaran)

Show simple item record

dc.contributor.author Ginanjar, Agung
dc.contributor.author Budianto, Apri
dc.contributor.author Kader, MA
dc.date.accessioned 2023-07-26T07:14:01Z
dc.date.available 2023-07-26T07:14:01Z
dc.date.issued 2023-06-15
dc.identifier.issn 3402180165
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3337
dc.description.abstract Agung Ginanjar, NIM. 3402180165. “Pengaruh Event Marketing Dan Brand Image Terhadap Purchase Intention (Suatu Studi pada JG Motor Yamaha Pangandaran)”. Dibawah bimbingan Bapak Dr. Apri Budianto, M.M. (Pembimbing 1) dan Bapak Mukhtar Abdul Kader, S.E. M.M. (Pembimbing II). Penelitian ini dilatarbelakangi oleh belum optimalnya purchase intention pada JG Motor Yamaha Pangandaran yang diakibatkan oleh belum optimalnya pelaksanaan event marketing dan brand image produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh event marketing terhadap purchase intention, Pengaruh brand image terhadap purchase intention, Pengaruh event marketing dan brand trust terhadap purchase intention pada JG Motor Yamaha Pangandaran. Metode yang digunakan yaitu metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Analisis data menggunakan analisis koefisien korelasi sederhana dan berganda, koefisien determinasi, Analisis Regresi Linear Sederhana dan Berganda, dan Penggujian Hipotesis (Uji t,Uji F). Hasil penelitian menunjukan bahwa: Event marketing pada JG Motor Yamaha Pangandaran termasuk dalam kategori sangat baik. Begitu pula berdasarkan hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan event marketing terhadap purchase intention; Brand image pada JG Motor Yamaha Pangandaran termasuk dalam kategori sangat baik. Begitu pula berdasarkan hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan brand image terhadap kepuasan konsumen; Purchase intention pada JG Motor Yamaha Pangandaran termasuk dalam kategori sangat tinggi. Begitu pula berdasarkan hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan event marketing dan brand image terhadap purchase intention. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Event Marketing; Brand Image; Purchase Intention en_US
dc.title PENGARUH EVENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION (Suatu Studi pada JG Motor Yamaha Pangandaran) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account