Unigal Repository

PENGARUH BRAND CULTURE DAN ICONIC BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Suatu Studi Pada Warung Nasi Ampera Ciamis Jl. RE Martadinata)

Show simple item record

dc.contributor.author Restika, Tia
dc.contributor.author Saryono, Oyon
dc.contributor.author Setianingsih, Wiwin
dc.date.accessioned 2023-07-25T06:34:40Z
dc.date.available 2023-07-25T06:34:40Z
dc.date.issued 2023-06-14
dc.identifier.issn 3402190118
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3295
dc.description.abstract Tia Restika , NIM.3402190118. ”Pengaruh Brand Culture dan Iconic Brand Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Suatu Studi Pada Pengunjung Warung Nasi Ampera Ciamis Jl.RE Martadinata)”. Dibawah bimbingan Bapak Dr.H.Oyon Saryono,M.M. (PembimbingI) dan Ibu Wiwin Setianingsih,S.E.,M.M. (Pembimbing II) Penelitian ini difokuskan pada Brand Culture dan Iconic Brand Terhadap Keputusan Pembelian konsumen ( Suatu Studi Pada Pelanggan Warung Nasi Ampera Ciamis Jl.RE Martadinata). Permasalahan yang terjadi pada penelitian ini meliputi: a] Bagaimana pengaruh pengaruh Brand Culture terhadap Keputusan Pembelian pada Pelanggan Waung Nasi Ampera Ciamis Jl.RE Martadinata. b] Bagaimana pengaruh Iconic Brand terhadap Keputusan Pembelian pada Pelanggan Warung Nasi Ampera Ciamis Jl.RE Martadinata . c] Bagaimana pengaruh Brand Culture dan Iconic Brand terhadap Keputusan Pembelian pada Pelanggan Warung Nasi Ampera Ciamis Jl.RE Martadinata. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk teknik analisis data digunakan analisis koefisien korelasi sederhana dan berganda, koefisien determinasi , analisis regresi linier sederhana dan berganda , uji T dan uji F . Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Culture berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian . Artinya, semakin kuat Brand Culture maka Keputusan Pembelian akan meingkat . Iconic Brand berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian . Artinya, semakin kuat Iconic Brand maka Kepuusan pembelian akan meningkat . Brand Culture dan Iconic Brand berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian .Artinya, semakin kuat Brand Culture dan Iconic Brand maka keputusan Pembelian akan meningkat. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Brand Culture, Iconic Brand , Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH BRAND CULTURE DAN ICONIC BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ( Suatu Studi Pada Warung Nasi Ampera Ciamis Jl. RE Martadinata) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account