Abstract:
Ihsan Fauzan, NIM. 3402180469. “Pengaruh Content Marketing dan Kualitas
Informasi Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen
Overtime Coffee)”. Dibawah bimbingan Bapak Nana Darna, S.E., M.M.
(Pembimbing1) dan H. Iwan Setiawan, S.E., M.M (Pembimbing II).
Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Content Marketing dan Kualitas
Informasi Terhadap Keputusan Pembelian (Suatu Studi Pada Konsumen Overtime
Coffee). Permasalahan yang terjadi pada penelitian ini meliputi: a] Bagaimana
pengaruh Content Marketing terhadap keputusan pembelian pada konsumen
Overtime Coffee. b] Bagaimana pengaruh Kualitas Informasi terhadap Keputusan
Pembelian pada konsumen Overtime Coffee. c] Bagaimana pengaruh Content
Marketing dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian pada
konsumen Overtime Coffee. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode
survei dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang
diperoleh digunakan analisis product moment, koefisien determinasi, regresi
linear sederhana, koefisien korelasi berganda, regresi linear berganda dan
pengujian hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
Content Marketing dan Kualitas Informasi berpengaruh positif dan signifikan
terhadap minat beli.