Unigal Repository

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE TRUST TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Suatu Studi Pada Instagram Overtime Coffee)

Show simple item record

dc.contributor.author Alauddin, Muhammad Rifqi
dc.contributor.author Iskandar, Yusuf
dc.contributor.author Faruk, Mujaddid
dc.date.accessioned 2023-05-12T07:19:02Z
dc.date.available 2023-05-12T07:19:02Z
dc.date.issued 2023-04-08
dc.identifier.issn 3402180457
dc.identifier.uri http://repository.unigal.ac.id:8080/handle/123456789/3077
dc.description.abstract Penelitian ini difokuskan pada Pengaruh Social media marketing Dan Online trust Terhadap Minat Beli Konsumen (Suatu Studi Pada Instagram Overtime Coffee). Permasalahan yang terjadi pada penelitian ini meliputi: a] Bagaimana pengaruh Social media marketing terhadap minat beli pada konsumen Overtime Coffee. b] Bagaimana pengaruh online trust terhadap minat beli konsumen pada konsumen Overtime Coffee. c] Bagaimana pengaruh Social media marketing dan online trust terhadap minat beli konsumen pada konsumen Overtime Coffee. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode survei dengan pendekatan kuantitatif. Sedangkan untuk menganalisis data yang diperoleh digunakan analisis product moment, koefisien determinasi, regresi linear sederhana, koefisien korelasi berganda, regresi linear berganda dan pengujian hipotesis (uji t dan uji F). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Social media marketing dan online trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. en_US
dc.publisher Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Galuh Ciamis en_US
dc.subject Social media marketing, online trust, minat beli en_US
dc.title PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ONLINE TRUST TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Suatu Studi Pada Instagram Overtime Coffee) en_US
dc.type Article en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository


Browse

My Account